Rabu , 18 Januari 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa SMA 2017 di AIS
Beasiswa SMA 2017 di AIS
Beasiswa SMA 2017 di AIS (foto; AIS)

Beasiswa SMA 2017 di AIS

Edupost.id – Australian Independent School (AIS) secara khusus membuka beasiswa SMA yang ditujukan bagi para pelajar di Indonesia untuk tahun ajaran 2017.  Melalui Three-year IB Scholarship Program, Anda akan mendapatkan beasiswa penuh untuk biaya pendidikan selama tiga tahun di kampus AIS Indonesia yang berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan. Tahun ini ada empat pelajar Indonesia yang akan dipilih untuk menerima beasiswa dari AIS Indonesia.

Rincian beasiswa yang diberikan meliputi tanggungan 100 persen biaya sekolah, 100 persen biaya ujian IB Diploma, serta 100 persen biaya modal pengembangan sekolah selama durasi beasiswa. Total nilai beasiswa yang diberikan tersebut sekitar Rp 1.120.000.000,-.

Persyaratan:

  1. Warganegara Indonesia dan menetap di Indonesia
  2. Mahir dalam berbahasa Inggris
  3. Memiliki prestasi akademik yang cemerlang
  4. Memperlihatkan kualitas pribadi dan sifat yang tercakup dalam profil pelajar IB
  5. Tidak terdaftar di kampus AIS Indonesia manapun
  6. Saat ini sedang duduk bangku kelas 1 SMA (Tahun 10)

Dokumen aplikasi: Hasil rapor sekolah dua tahun terakhir, Formulir aplikasi lengkap (Unduh), Copy paspor atau bukti kewarganegaraan, Dua lembar foto pelajar ukuran paspor , Essay 500 kata dalam bahasa Inggris.

Pendaftaran:

Pelamar yang berminat bisa mengajukan beasiswa SMA dari AIS Indonesia tahun 2017 dengan cara melengkapi dokumen aplikasi yang diminta di atas dan ditujukan ke Admission Office sebelum tanggal 4 November 2016.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi email: email: scholarship@ais-Indonesia.com. Atau mengunjungi laman resminya pada www.ais-indonesia.com.

Check Also

Beasiswa Pandan College Sekolah Dasar 2017

Beasiswa Pandan College Sekolah Dasar 2016

Edupost.id – Beasiswa Pelajar Indonesia dari Pandan College yang ditujukan bagi pelajar Indonesia tingkat Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *