Senin , 19 Februari 2018
Home / Beasiswa / Beasiswa StuNed Berikan Biaya Penuh Studi di Belanda
Beasiswa di Belanda
Beasiswa di Belanda

Beasiswa StuNed Berikan Biaya Penuh Studi di Belanda

Edupost.id – StuNed merupakan beasiswa yang terhitung favorit bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan studi S-2 ke Belanda. Alasannya, StuNed merupakan beasiswa penuh (full scholarship) yang menanggung biaya kuliah, biaya hidup, dan juga ongkos perjalanan.

Selain itu, beasiswa StuNed juga terbuka untuk fresh graduate. Salah satu syarat pendaftarannya adalah pelamar sudah harus memiliki surat penerimaan atau Letter of Acceptance (LoA) dari universitas pilihannya.

Beasiswa ini dibuka untuk Program Master, dan Short Course. Program Master diselenggarakan selama 12-24 bulan, diakhiri dengan diperolehnya gelar Master dari Belanda yang diakreditasi oleh NVAO (Nederlands – Vlaamse Accreditatie Organisatie). Program Short Course meliputi kursus-kursus spesialis bertaraf internasional selama 2 – 12 minggu dan diakhiri dengan pemberian sertifikat atau diploma.

Beasiswa Stuned meliputi uang kuliah maksimum EUR 20.000 per tahun, dan biaya hidup berupa uang bulanan. Selain itu, juga menanggung biaya perjalanan internasional dan lokal, serta biaya lain yang diperlukan untuk mendukung studi.

Bagi peminat yang hendak melamar sebaiknya segera menyiapkannya karena pendaftaran aplikasi untuk StuNed akan ditutup 15 Maret 2018. Informasi lengkapnya dapat dilihat melalui laman www.nesoindonesia.or.id/beasiswa/stuned. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *