Rabu , 18 Oktober 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa Universitas Melbourne Australia Program S2 – S3
university melbourne Australia
Beasiswa di University of Melbourne Australia

Beasiswa Universitas Melbourne Australia Program S2 – S3

Edupost.id – University of Melbourne, Australia saat ini menawarkan dua beasiswa pascasarjana riset (Graduate Research Scholarships), yaitu Melbourne Research Scholarships (MRS) dan Australian Government Research Training Program (RTP) Scholarships.

Kedua program beasiswa di atas ditujukan bagi pelamar Internasional dan Australia yang akan menempuh studi Master by research atau Doktoral. Sebanyak 600 kuota dibuka untuk dua beasiswa itu.

Beasiswa itu akan menanggung biaya penuh selama dua tahun bagi pelamar program Master by research dan selama 4 tahun bagi pelamar program Doktoral. Selain itu juga memberikan tunjangan hidup senilai $26,916 per tahun dengan durasi hingga dua tahun program Master by research dan hingga 3,5 tahun bagi pelamar program Doktoral.

Tidak hanya itu, penerima beasiswa juga akan mendapat tunjangan relokasi dan asuransi kesehatan OSHC. Tunjangan relokasi akan diberikan senilai $3,000 di Melbourne.

Untuk dapat dipertimbangkan dalam dua program beasiswa diatas, pelamar harus memenuhi persyaratan masuk program Master by Research atau Doktoral di University of Melbourne. Untuk mendaftar beasiswa ini, para pelamar sebelumnya harus mendaftar sebagai mahasiswa baru pascasarjana di University of Melbourne.

Pendaftaran beasiswa ini dilakukan dua kali dalam setahun. Aplikasi untuk Semester 1, perkuliahan di bulan Februari tahun depan, pendaftaran paling lambat 31 Oktober setiap tahunnya. Sedangkan untuk Semester 2, perkuliahan di bulan Juli, pendaftaran paling lambat tanggal 30 April setiap tahunnya. Informasi lebih detail dapat mengunjungi laman https://studenteforms.app.unimelb.edu.au

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *