Senin , 5 Desember 2016
Home / Beasiswa / Beasiswa University of Essex Inggris
Beasiswa di University of Essex Inggris
Beasiswa di University of Essex Inggris

Beasiswa University of Essex Inggris

Edupost.id – Mahasiswa Indonesia yang sedang berburu beasiswa kuliah di Inggris tak ada salahnya mencoba beasiswa yang disediakan oleh University of Essex Inggris. Kampus ini memberikan beasiswa kepada mahasiswa di sejumlah negara, termasuk Indonesia, untuk program master tahun ajaran 2017-2018.

Masing-masing negara memiliki besaran beasiswa yang berbeda. Khusus untuk mahasiswa Indonesia, akan mendapat besaran beasiswa sejumlah 4.000 poundsterling.

Pelamar beasiswa wajib memenuhi beberapa persyaratan. Pelamar harus masuk dalam klasifikasi mahasiswa internasional yang memnutuhkan bantuan dana. Selain itu, juga harus bersedia menanggung biaya hidup yang tidak masuk dalam beasiswa.

Terkait prestasi akademis, pelamar harus memiliki minimal IPK 3,25 di jenjang sarjana. Sedangkan kemampuan bahasa Inggris dibuktikan dengan skor IELTS dan TOEFL.

Terdapat berbagai program studi yang bisa dipilih calon penerima beasiswa. Informasi lebih lanjut terkait pendaftaran, dapat dibuka di laman University of Essex. Pendaftaran ditutup pada 30 September 2017, sedangkan hasil penerima beasiswa akan diumumkan pada Oktober 2017. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *