Selasa , 21 November 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa untuk Pelajar SMA dari Australian Independent School

Beasiswa untuk Pelajar SMA dari Australian Independent School

Edupost.id – Australian Independent School (AIS) saat ini menawarkan International Baccalaureate Diploma Program kepada pelajar Indonesia. Beasiswa ini menawarkan kesempatan beasiswa penuh bagi pelajar di kelas 10 SMA.

Melalui Three-year IB Scholarship Program, pelajar akan mendapatkan kesempatan mengenyam pendidikan bertaraf internasional dengan kurikulum Australia selama tiga tahun di kampus AIS Indonesia. Para pelajar yang telah menyelesaikan studi dari AIS akan mendapatkan predikat International Baccalaureate (IB) Diploma yang setara SMA dan bisa dipergunakan untuk langsung melanjutkan kuliah baik di dalam negeri maupun luar negeri.

AIS Indonesia menawarkan kuota sebanyak empat beasiswa dengan masa studi tiga tahun. Studi IB Diploma akan dimulai pada bulan April 2018 s.d. Desember 2020. Beasiswa yang diberikan telah meliputi tanggungan 100 persen uang sekolah, biaya pengembangan modal sekolah selama masa beasiswa dan biaya ujian International Baccalaureate (IB) Diploma.

Pendaftaran dilakukan paling lambat 30 November 2017 dengan memenuhi beberapa persyaratan berikut
1. Merupakan Warga Negara Indonesia, dan tinggal di Indonesia.
2. Lancar berbahasa Inggris.
3. Memiliki catatan akademik yang memuaskan.
4. Menunjukkan kualitas dan sifat pribadi yang tercakup dalam profil pelajar IB.
5. Tidak sedang terdaftar pada kampus AIS Indonesia manapun (AIS Balikpapan, AIS Bali, AIS Kemang -Jakarta Pusat dan AIS Brief).
6. Saat ini sedang menempuh pendidikan kelas 10 SMA.

Pendaftar juga harus menyerahkan formulir aplikasi lengkap, rapor sekolah dalam dua tahun terakhir, dan Essay sepanjang 500 kata. Essay menjelaskan alasan ketertarikan pada program ini, keuntungan yang akan didapatkan dari program ini, serta keuntungan yang didapatkan oleh AIS Indonesia dan komunitasnya jika anda mengikuti program beasiswa ini.

Formulir aplikasi dan berkas dokumen yang dibutuhkan dikirimkan ke Admissions Office AIS Indonesia, Kemang Campus, Jl. Kemang Timur No 81, Kemang, Jakarta Selatan 12730. Atau melalui email : scholarship@ais-Indonesia.com (seluruh berkas dokumen harus di-scan terlebih dahulu). Informasi lebih detail mengenai beasiswa ini dapat mengunjungi laman resminya pada www.ais-indonesia.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *