Jumat , 22 September 2017
Home / Beasiswa / Besiswa S2 di Radboud University, Belanda
Beasiswa S2 di Radboud University, Belanda
Beasiswa S2 di Radboud University, Belanda (foto: Radboud)

Besiswa S2 di Radboud University, Belanda

Edupost.id – Negara yang terkenal dengan kincir anginnya ini kembali menawarkan beasiswa kepada para pelajar internasional kecuali kewarganegaraan ekonomi eropa, beasiswa yang ditawarkan kali Ini bagi pelajar yang ingin melanjutkan studi S2 di Radboud University, Belanda.

Beasiswa yang diperoleh nantinya dalam bentuk bantuan biaya kuliah parsial. Maksudnya, Anda hanya dikenakan biaya kuliah dalam jumlah kecil dari semestinya yang harus dibayarkan. Sebagai contoh, penerima beasiswa 2017/2018 hanya membayar € 2.006, dari semestinya yang dibayar € 9.432 atau € 10.360. Yang menarik, selain bantuan biaya kuliah, penerima beasiswa juga akan memperoleh biaya visa, izin tinggal, asuransi kesehatan, dan asuransi liabilitas. Jumlah yang diterima ini sekitar € 725.

Persyaratan:

  • Memegang paspor non EU/EEA (Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa)
  • Meraih gelar sarjana di luar Belanda dan belum pernah meraih gelar di Belanda
  • Diterima sepenuhnya pada program kuliah master (berbahasa pengantar Inggris) yang dimulai 1 September 2017 sebagaimana tercantum dalam surat resmi penerimaan (LoA).
  • Mampu memenuhi persyaratan untuk mendapatkan visa di Belanda
  • Terdaftar di Radboud University sebagai mahasiswa penuh waktu untuk tahun akademik dan program master yang disediakan beasiswa.

Batas waktu pendaftaran adalah 1 April 2017. Pihak fakultas akan menyeleksi penerima beasiswa dan memberi tahu pemenangnya melalui International Office sebelum akhir Mei 2017. Informasi lanjut mengenai beasiswa di Radboud University dapat ditanyakan melalui email: rsp@io.ru.nl.

Check Also

Beasiswa Pertukaran Mahasiswa 2017 di AS

Beasiswa Pertukaran Mahasiswa 2017 di AS

Edupost.ID- Bagi para mahasiswa S1 di salah satu perguruan tinggi di Indonesia dan setidaknya telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *