Minggu , 22 Januari 2017
Home / Beasiswa / DataPrint Kembali Berikan Beasiswa Pelajar dan Mahasiswa Indonesia

DataPrint Kembali Berikan Beasiswa Pelajar dan Mahasiswa Indonesia

Untuk membantu meringankan biaya pendidikan sekaligus mendorong para pelajar dan mahasiswa Indonesia lebih berprestasi, maka pada tahun 2015 DataPrint kembali akan memberikan beasiswa kepada para pelajar dan mahasiswa Indonesia. Di tahun 2015 sebanyak 500 beasiswa akan diberikan bagi pendaftar yang terseleksi.

Program beasiswa dibagi dalam dua periode. Tidak ada sistem kuota berdasarkan daerah dan atau sekolah/perguruan tinggi. Hal ini bertujuan agar beasiswa dapat diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint.  Beasiswa terbagi dalam tiga nominal yaitu Rp 250 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 1 juta. Dana beasiswa akan diberikan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan dari essay, prestasi dan keaktifan peserta.

Pendaftaran dibagi dalam dua periode. Pendaftaran periode 1 dibuka mulai 10 Februari – 30 Juni 2015. Pengumuman hasil seleksi pada 10 Juli 2015. Pendaftaran periode 2 dibuka mulai 1 Juli – 25 Desember 2015. Pengumuman  hasil seleksi pada 13 Januari 2016.

Pada periode pertama akan diberikan beasiswa untuk 250 orang. Rinciannya, 50 orang untuk nominal Rp 1 juta, 50 orang untuk nominal Rp 500 ribu, dan 150 orang untuk nominal Rp 250 ribu. Untuk periode kedua akan diberikan beasiswa dengan jumlah yang sama seperti periode pertama.

Para pelajar dan mahasiswa Indonesia yang tertarik untuk mendapatkan beasiswa ini dapat langsung mendaftarkan diri. Pendaftaran dapat melalui beasiswadataprint.com. Like dan follow DataPrint di page DataPrint Indonesia dan @dataprintindo.

Check Also

Antraks Serang Ternak di Kulonprogo, UGM Himbau Masyarakat Tetap Waspada

Antraks Serang Ternak di Kulonprogo, UGM Himbau Masyarakat

Edupost.ID – Dalam beberapa waktu terakhir, masyarakat di wilayah Yogyakarta diresahkan dengan kabar kasus antraks …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *