Kamis , 27 Juli 2017
Home / Beasiswa / DD Yarob Tawarkan Beasiswa Skripsi Mahasiswa PTN/PTS

DD Yarob Tawarkan Beasiswa Skripsi Mahasiswa PTN/PTS

ddyarob-beasiswa-skripsi

Edupost.ID – Mahasiswa yang sedang membutuhkan biaya untuk mengerjakan skripsi tak perlu berkecil hati. Program beasiswa DD Yarob ini menawarkan solusinya. Beasiswa skripsi yang ditujukan untuk mahasiswa S1 PTN maupun PTS yang ada di Jabodetabek dan Bandung ini menawarkan beberapa fasilitas menarik. Tidak saja pendanaan untuk menyelesaikan tugas akhir, beasiswa DD Yarob juga memberikan tanggungan biaya lain yang diperlukan. Beasiswa meliputi biaya skripsi sebesar Rp 2,5 juta, uang saku Rp 600 ribu/bulan selama setahun, biaya peningkatan bahasa asing Rp 1,3 juta, serta pembinaan capacity building selama 1 tahun.

Beasiswa skripsi S1 dari DD Yarob merupakan kerjasama antara Dompet Dhuafa dan Yarob sebagai bentuk kepedulian dalam mewujudkan SDM yang berkarakter unggul, mandiri, dan kontributif. Beasiswa ini mencakup pendanaan skripsi, pendampingan, sekaligus pemberdayaan mahasiswa.

Pelamar beasiswa adalah mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan minimal 6 semester dari keluarga tidak mampu dengan dibuktikan dengan surat keterangan. Pelamar juga memiliki IPK minimal 3.00 dan berasal dari Fakultas Ekonomi dan Teknik di PTN dan PTS Jabodetabek dan Bandung Akreditasi B (Universitas – Jurusan). Pelamar sudah aktif di organisasi kampus/masyarakat.

Beberapa berkas pendaftaran yang harus diserahkan adalah proposal skripsi yang ditandatangani dosen, fotokopi transkrip nilai setiap semester, Kartu Keluarga, KTP, dan KTM. Pelamar juga harus menyerahkan slip gaji/keterangan penghasilan orangtua, foto rumah (tampak depan, samping kiri, kanan, belakang, ruang tamu, kamar mandi, dan dapur), dan formulir pendaftaran yang sudah diisi. Formulir pendaftaran dapat diunduh di beastudiindonesia.net.

Seluruh dokumen yang disyaratkan dikirim atau diantar langsung ke Beastudi Indonesia, Jalan Raya Parung-Bogor Km 42 Jampang, Kemang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia 16310

Pengajuan aplikasi dibuka 1 April – 31 Mei 2016. Pengumuman hasil seleksi berkas 13 Juni 2016. Kemudian wawancara 20 – 22 Juni 2016. Pengumuman akhir akan disampaikan pada 27 Juni 2016.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi contact person 085719244105 (A Sobri) atau mengakses www.beastudiindonesia.net. (Andi)

Check Also

Guru garis Depan

SK CPNS Guru Garis Depan Telah Resmi Ditetapkan

Edupost.id – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah resmi menetapkan Surat Keputusan (SK) bagi 2.806 Guru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *