Kamis , 19 Oktober 2017
Home / Beasiswa / Gratis Kuliah S2 Australia di ANU dengan Beasiswa Ini
Beasiswa S2 di Australian National University (ANU)
Beasiswa S2 di Australian National University (ANU)

Gratis Kuliah S2 Australia di ANU dengan Beasiswa Ini

Edupost.id – Bagi Anda para sarjana Indonesia yang berminat melanjutkan pendidikan pascasarjana S2 di Australia, tak ada salahnya mencoba peluang beasiswa Hedley Bull Scholarhsip. Beasiswa ini akan memberikan peluang kuliah gratis bagi mahasiswa internasional untuk melanjutkan studi pascasarjana strata dua (S-2) di Australian National University (ANU).

Beasiswa ini akan memberikan Anda biaya kuliah penuh selama empat semester atau dua tahun di Australia. Namun, biaya lainnya seperti biaya hidup, perjalanan, dan ongkos lain ditanggung oleh kandidat terpilih. Untuk program studi yang disediakan di kursi Australian National University ini hanya jurusan Hubungan Internasional (HI).

Bila Anda tertarik mendapat beasiswa ini, maka segeralah mengajukan pendaftaran dengan memenuhi beberapa persyaratan. Syarat tersebut antara lain memiliki gelar sarjana dan memiliki nilai akademik yang cukup baik, meraih nilai IPK minimal 3.0. Selain itu Anda harus memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang mumpuni dengan dibuktikan sertifikat skor Toefl 570 atau IELTS 6,5.

Batas pendaftaran dan pengajuan aplikasi beasiswa ini pada 31 Oktober 2017. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa kunjungi laman resmi Australian National University. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *