Sabtu , 20 Oktober 2018
Home / Beasiswa / Ingin Kuliah S2 Gratis di Polandia ? Ini Syaratnya !
Universitas di Polandia

Ingin Kuliah S2 Gratis di Polandia ? Ini Syaratnya !

Edupost.id – Pemerintah Republik Polandia membuka pendaftaran Beasiswa Ignacy Łukasiewicz Tahun 2018/2019. Para pelamar yang berminat melanjutkan kuliah S2 di universitas yang ada di Polandia, dapat mengikuti beasiswa tersebut.

Beasiswa ini akan memberikan biaya kuliah gratis, dan kursus Persiapan Bahasa Polandia gratis sebelum masa studi. Selain itu, penerima beasiswa juga akan mendapat tunjangan bulanan untuk akomodasi dan biaya hidup sehari-hari senilai PLN 1500 (± Rp 5,9 juta per bulan)

Pendaftar beasiswa merupakan warga negara Indonesia, Angola, Chile, Colombia, Ethiopia, India, Kenya, Mexico, Myanmar, Nigeria, Palestine, Peru, The Republic of South Africa, The Philippines, Senegal, Tanzania atau Vietnam. Pendaftar juga bukan lulusan atau siswa Lembaga Pendidikan Tinggi di Polandia.

Sebelumnya, pendaftar tidak pernah mendapatkan Gelar Magister (Master) atau Magister Inżynier (Master of Science). Pendaftar juga telah lulus dari Sarjana (pada tahun 2014 atau setelahnya), atau siswa tahun terakhir pendidikan Sarjana tahun akademik 2017/2018, pada bidang-bidang studi Sciences, Natural Sciences, Technical Sciences, Agricultural, Forestry dan Veterinary Sciences.

Memiliki sertifikat kemampuan bahasa Inggris minimal level B2. Nilai IELTS minimal 6, TOEFL iBT minimal 87, TOEFL cBT minimal 180, TOEFL pBT minimal 510, atau TOEIC minimal 700.

Sebelum mendaftar, peserta dapat memilih Perguruan Tinggi di Polandia melalui link http://www.go-poland.pl/higher-education-institutions. Selanjutnya untuk mendaftar Program Beasiswa Ignacy Łukasiewicz dilakukan secara online pada link https://programs.nawa.gov.pl/login.

Batas waktu pendaftaran sampai dengan 11 Mei 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

=[Tutup Klik 2x]=