Sabtu , 22 Juli 2017
Home / Beasiswa / Kuliah Gratis di Belanda dengan Orange Tulip Scholarship
Beasiswa Kuliah di Belanda
Ilustrasi. Beasiswa Kuliah di Belanda

Kuliah Gratis di Belanda dengan Orange Tulip Scholarship

Edupost.id – Bagi anda yang memimpikan dapat mengenyam pendidikan di negeri kincir angin, kesempatan berikut ini patut dicoba. Melalui Orange Tulip Scholarship (OTS), anda dapat meraih kesempatan kuliah gratis untuk jenjang sarjana (S-1), maupun magister (S-2).

Beberapa perguruan tinggi yang ikut berpartisipasi, diantaranya Rotterdam School of Management, Erasmus University, Institute for Housing and Urban Development Studies (IHS), Erasmus University Rotterdam, Rotterdam Business School, Tio University of Applied Sciences, dan University of Amsterdam. Bahkan jumlah perguruan tinggi yang ikut berpartisipasi akan terus bertambah.

Bagi pelamar yang lolos dalam beasiswa ini akan mendapatkan pengurangan biaya studi (parsial) sampai pembiayaan kuliah secara full. Selain itu, beasiswa ini juga akan meliputi penyediaan visa dan biaya asuransi. Nominal beasiswa yang diperoleh berbeda-beda, potongan biaya kuliah yang didapatkan antara Rp 116 juta sampai Rp 129 juta.

Berikut persyaratan bagi pelamar beasiswa ini:

  1. Warga negara Indonesia (WNI)
  2. Tidak sedang menjalankan studi atau bekerja di Belanda
  3. Bersedia menjalani proses pendaftaran atau telah diterima di salah satu perguruan tinggi di Universitas di Belanda.
  4. Menyiapkan sejumlah dokumen yaitu mengisi formulir OTS, memiliki bukti telah melakukan pendaftaran, serta diterima di salah satu perguruan tinggi di Belanda.
  5. Menyiapkan CV dalam bahasa Inggris dan surat rekomendasi.

Pendaftaran akan dimulai pada Oktober 2016 sampai 1 April 2017. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di http://www.nesoindonesia.or.id/.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *