Rabu , 18 Januari 2017
Home / Beasiswa / Kuliah Gratis S2 dan S3 Sainstek dengan Beasiswa KAUST
Beasiswa KAUST
Beasiswa KAUST

Kuliah Gratis S2 dan S3 Sainstek dengan Beasiswa KAUST

Edupost.id – King Abdullah University of Science and Technology (KAUST) Arab Saudi akan memberikan kesempatan kepada mahasiswa internasional untuk meraih beasiswa di kampus ini. Beasiswa ini disediakan untuk meraih gelar di jenjang Magister (S-2) dan Doktoral (S-3) di bidang sains maupun teknologi.

Para peraih beasiswa ini akan mendapat fasilitas dari KAUST Fellowship yang berupa dukungan biaya kuliah secara penuh. Tunjangan hidup bulanan berkisar antara $ 20.000-30.000 per tahun juga akan dinikmati penerima beasiswa ini. Jumlah tunjangan tergantung pada kualifikasi dan perkembangan sesuai program gelar masing – masing. Tidak hanya itu, mereka juga akan mendapat perumahan, pemneliharaan kesehatan dan gigi serta dukungan Relokasi.

Untuk dapat mendaftar beasiswa ini, perlu memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan. Di antaranya memiliki kemampuan berbahasa Inggris, memiliki tes GRE. Selain itu juga harus sudah lulus dari jenjang Sarjana (S-1) maupun Magister (S-2).

Sejumlah dokumen juga perlu disiapkan. Di antaranya, stateme of purpose, CV, dan salian ijazah serta transkip akademik. Pendaftar juga membutuhkan tiga surat rekomendasi, salinan sertifikat kemampuan berbahasa Inggris dan salinan skor GRE.

Pendaftaran dilakukan sebelum Oktober 2016, dilakukan secara online melalui website https://www.kaust.edu.sa/en/study/applying-to-kaust dan https://kaust.hobsons.co.uk/emtinterestpage.aspx?ip=inquire. Perkuliahan sendiri akan dimulai pada musim semi 2017. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *