Sabtu , 21 Oktober 2017
Home / Beasiswa / Kuliah S2 Gratis di Inggris dengan Beasiswa Chevening
beasiswa S2 Inggris Chevening
Beasiswa S2 Inggris Chevening

Kuliah S2 Gratis di Inggris dengan Beasiswa Chevening

Edupost.id – Beasiswa Chevening kembali membuka peluang beasiswa bagi mahasiswa internasional termasuk Indonesia untuk melanjutkan studi ke jenjang magister (S-2) di berbagai universitas di Inggris. Beasiswa yang diberikan oleh Pemerintah Inggris tersebut akan memberikan biaya kuliah penuh dan biaya hidup bagi peraih beasiswa.

Banyak jurusan yang bisa dipilih oleh pelamar beasiswa ini. Beberapa jurusan yang bisa dipilih di antaranya di bidang Climate change, Economics, Energy, Finance, Foreign policy, Governance, Public sector management, Science, Technology, dan lainnya.

Untuk pilihan universitas antara lain University of London, University of Birmingham, University of Warwick, University of Cambridge, University of Oxford, dan deretan universitas berkualitas di Inggris lainnya.

Para mahasiswa yang tertarik mendapatkan beasiswa ini harus memenuhi beberapa persyaratan. Syarat-syarat itu antara lain memiliki gelar sarjana dengan minimum IPK 3,33 hingga 3,67, memiliki pengalaman kerja minimal dua tahun, dan skor Toefl iBT minimal 79.

Pendaftaran secara daring dibuka sejak 7 Agustus hingga 7 November 2017. Batas pengajuan aplikasi beasiswa ini pada 12 Juli 2018. Namun, untuk informasi selengkapnya, dapat mengunjungi laman Chevening. (Andi)

Check Also

Manchester University Inggris

Beasiswa S2 di Manchester University Inggris

Edupost.id – Beasiswa S2 di Manchester University Inggris ini disediakan oleh Global Development Institute (GDI). Beasiswa ini menyediakan sembilan seat bagi pelamar dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *