Kamis , 29 Juni 2017
Home / Beasiswa / MIST Menyediakan Beasiswa S2 untuk 10 Sarjana Terbaik Indonesia

MIST Menyediakan Beasiswa S2 untuk 10 Sarjana Terbaik Indonesia

Edupost.ID – Masdar Institute of Science and Technology (MIST) menyampaikan tawaran beasiswa kepada 10 (sepuluh) siswa terbaik Indonesia yang berminat memperoleh beasiswa tingkat master (S2) di MIST untuk periode musim gugur 2015.

Di tahun 2015, selain delapan program master yang telah terakreditasi pada bidang Science and Engineering dan interdisciplinary PhD program, Masdar Institute menambah program master baru pada bidang Sustainable Critical Infrastructure bersama dengan program yang ditawarkan antara lain yakni; Engineering system and management, computing and information science, material science and engineering, mechanical engineering, water and environmental engineehng, electrical power engineering, chemical engineering dan lainnya.

Bagi siswa yang memenuhi persyaratan akan memperoleh beasiswa penuh beserta fasilitas penunjang Iainnya dengan persyaratan kelulusan S1 bidang studi relevan dengan program yang ditawarkan, GPA, TOEFL, GRE kompetitif, recommendation letter dll. Informasi lebih lanjut terkait beasiswa MIST dapat di akses melalui website Masdar Institute ; tel: +971-2-8109333; fax: +971-2-8109901.

Aplikasi bisa dikirimkan melalui e-mail KBRI Abu Dhabi: kbriabd@indonesianembassy.ae atau indoemb@emirates.net.ae ditujukan kepada Fungsi Pensosbud KBRI Abu Dhabi dengan melampirkan seluruh persyaratan yang ditentukan. Pendaftaran paling lambat 31 Mei 2015.

MIST merupakan lembaga pendidikan di bidang sains dan teknologi centerpiece, sebuah proyek yang dibangun pemerintah Abu Dhabi untuk mempersiapkan energi alternatif. Kampus MIST berlokasi di Masdar City, sebuah kota baru yang menerapkan “zero carbon” pertama di dunia.

MIST bekerjasama dengan Massachusetts Institute of Technology (MIT), sehingga lulusan MIST akan menerima sertifikat MIT yang menyatakan kesetaraan akademik antara MIST dengan MIT.

Check Also

Mahasiswa Unand Ciptakan Aroma untuk Bantu Petani Ikan

Mahasiswa Unand Ciptakan Aroma untuk Bantu Petani Ikan

Edupost.id – Tim mahasiswa Teknik Elektro Universitas Andalas (Unand) membuat inovasi di bidang perikanan. Mereka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *