Rabu , 20 September 2017
Home / Beasiswa / NZAS New Zealand Kembali Tawarkan Beasiswa Pascasarjana

NZAS New Zealand Kembali Tawarkan Beasiswa Pascasarjana

Edupost.ID – Pemerintah New Zealand kembali menawarkan 50 beasiswa New Zealand ASEAN Scholarships (NZAS) bagi warga Negara Indonesia untuk studi Pascasarjana di New Zealand tahun 2016.

Beasiswa NZAS bertujuan untuk memberdayakan individu dengan pengetahuan, ketrampilan dan kualifikasi yang bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan di bidang ekonomi, sosial dan politik di negara-negara ASEAN.

Pemerintah New Zealand menyambut aplikasi-aplikasi dari Indonesia yang mampu menunjukkan kualitas kepemimpinan atau memiliki potensi kepemimpinan di masa mendatang, dan memiliki keunggulan dari sisi akademik baik dari sektor pemerintah maupun swasta, termasuk dalam hal ini adalah dari instansi pemerintah, masyarakat sipil, universitas, bisnis, organisasi dengan yang berfokus pada pembangunan, dan yayasan sosial.

Prioritas NZAS selaras dengan New Zealand Aid Programme dan yang diutamakan adalah kandidat dengan minat bidang studi adalah Pembangunan Pertanian, Energi Terbarukan, Manajemen Resiko Bencana, Manajemen Sektor Publik, Pembangunan Sektor Swasta dan Pengajaran Bahasa Inggris.

Batas akhir dari aplikasi ialah tanggal 30 April 2015 dan diajukan kepada NZAS Managing Service Contractor yang akan mengunjungi organisasi anda sebagai bagian dari program sosialisasi selama period bulan Februari ke April.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program beasiswa, silakan melihat publikasi terlampir untuk Indonesia beserta formulir aplikasi. Informasi lengkap juga tersedia pada website New Zealand Aid Programme. (Andi)

Check Also

Universitas Pertamina

Universitas Pertamina Tumbuhkan Pemahaman Teknologi Siswa SMA

Edupost.id – Pesatnya perkembangan teknologi informasi di masyarakat saat ini, Universitas Pertamina melalui slogannya, “Be …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *