Senin , 24 April 2017
Home / Beasiswa / Raih Beasiswa S1 Sampai S3 di Australia
Beasiswa StuNed Belanda Buka Pendaftaran Bulan Januari
Beasiswa StuNed Belanda Buka Pendaftaran Bulan Januari

Raih Beasiswa S1 Sampai S3 di Australia

Edupost.id-  Pemerintahan Australia menawarkan beasiswa dari Macquarie University bagi mahsiswa internasional  yang ingin melanjutkan pendidikan ke negeri Koala tersebut. Beasiswa yang ditawarkan diperuntukkan bagi mahasiswa di jenjang Sarjana (S1) hingga Magister (S2) dan Doktoral (S3).

Adapun dua jenis beasiswa yang ditawarkan yakni Vice Chancellor’s International Scholarship- ASEAN dan Macquarie University ASEAN Scholarship.

Beasiswa Vice Chancellor’s International Scholarship ini ditawarkan bagi peserta yang ingin melanjutkan ke jenjang sarjana dan pascasarjana, dengan pilihan jurusan prioritas yakni Teknik, Lingkungan, Humaniora, Media, Linguistik sampai Pendidikan.

Sementara itu, untuk beasiswa jenis Macquarie University ASEAN Scholarship ini juga diberikan kepada mahasiswa. Di mana beasiswa jenis ini bernilai ASD5.000 per tahun untuk biaya kuliah.

Pendaftaran beasiswa ini akan dibuka sebanyak dua sesi. Pada sesi pertama pendaftaran akan ditutup pada 31 Januari 2017. Sementara untuk pendaftaran sesi kedua akan ditutup pada 30 Juni 2017.

Info lebih lengkap untuk pendaftaran serta persyaratan, dapat membuka laman resmi di www.mq.edu.au. (Inan)

Check Also

Sheffield student union

Beasiswa S2 di Inggris dari Allan dan Nesta Ferguson

Edupost.id – Beasiswa S2 di Inggris secara penuh diberikan melalui Allan & Nesta Ferguson Charitable Trust Masters Scholarship. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *