Sabtu , 21 Oktober 2017
Home / Beasiswa / Studi S2 Gratis di Thailand dengan Beasiswa Ini
Beasiswa S-2 sains dan teknologi di Chulabhorn Graduate Institute (CGI) Thailand
Beasiswa S-2 sains dan teknologi di Chulabhorn Graduate Institute (CGI) Thailand

Studi S2 Gratis di Thailand dengan Beasiswa Ini

Edupost.id – Seluruh mahasiswa ASEAN, termasuk Indonesia berkesempatan mendapat beasiswa dari Chulabhorn Graduate Institute (CGI) bersama ASEAN Foundation (AF). Beasiswa ini dibuka untuk mahasiswa ASEAN yang ingin melanjutkan studi S-2 bidang sains dan teknologi di Chulabhorn Graduate Institute (CGI), Thailand.

Ada delapan beasiswa penuh untuk mahasiswa dari berbagai negara ASEAN. Beasiswa tersebut nantinya digunakan sebagai dana pendidikan program master di Chulabhorn Graduate Institute (CGI), Thailand.

Beasiswa tersebut mencakup biaya kuliah penuh, seperti biaya kredit, laboraturium, biaya pendaftaran, tesis, hingga produksi dokumen tesis. Selain itu ada pula tiket perjalanan PP, akomodasi, uang saku bulanan, tunjangan buku, asuransi kesehatan, dan lainnya.

Bila Anda berminat mendaftar beasiswa ini, sejumlah syarat harus Anda penuhi. Di antaranya berusia di bawah 30 tahun, memegang gelar sarjana, minimal IPK 3,00, memiliki kemampuan bahasa Inggris, dan memiliki satu tahun pengalaman penelitian.

Berkas permohonan beasiswa bisa dilakukan secara daring dan mengirim langsung via pos. Aplikasi diterima paling lambat 31 Oktober 2017. Untuk informasi selengkapnya dapat mengunjungi laman resmi ASEAN Foundation.

Check Also

Thammasat University, Thailand

Beasiswa S2 di Thammasat University, Thailand

Edupost.id – Thammasat University, Thailand menawarkan program studi Master of Arts in Asia Pacific Studies (MAPS). Beasiswa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *