Kamis , 24 Agustus 2017
Home / Beasiswa / Trent University Tawarkan Beasiswa S1
Ilustrasi beasiswa (foto: blogspot)
Ilustrasi beasiswa (foto: blogspot)

Trent University Tawarkan Beasiswa S1

Edupost.ID – Trent University di Kanada menawarkan beasiswa kepada mahasiswa internasional untuk melanjutkan kuliah pada program sarjana. Beasiswa ini berlaku untuk semua jurusan di kampus ini. Namun, beasiswa ini akan diberikan berdasarkan prestasi akademis calon mahasiswa.

Melalui program Trent International Global Citizen Scholarships and Awards, pelamar akan mendapat bantuan biaya kuliah secara parsial. Jumlah beasiswa yang akan diberikan senilai USS2.000 sampai USD22 ribu.

Pelamar beasiswa ini harus sudah lulus SMA atau diploma.

Kemampuan berbahasa Inggris yang baik juga dipersyaratkan, dibuktikan dengan sertifikat TOEFL, CAEL, MELAB, atau IELTS. Sedangkan untuk ketentuan skornya bisa dilihat secara rinci di laman kampus.

Selain harus melengkapi formulir beasiswa, pelamar akan diminta untuk membuat esai mengenai rencana studi sebanyak 300-500 kata. Pelamar juga menyertakan tiga surat rekomendasi, di mana dua di antaranya dari guru sebelumnya.

Untuk melakukan pendaftaran, dapat mengisi formulir yang bisa diunduh melalui laman Trent University. Sedangkan batas akhir pendaftaran beasiswa, yakni 15 Februari 2017. (Andi)

Check Also

Kedubes Hungaria Tawarkan Beasiswa di UDINUS

Kedubes Hungaria Tawarkan Beasiswa di UDINUS

Edupost.id- Kedutaan Besar Hungaria Her Excellency Judith Németh-Pach didampingi sekretarisnya Katalin Böszörményi-Nagy datang ke Universitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *