Minggu , 11 Desember 2016
Home / Beasiswa / University of Lowa Tawarkan Beasiswa USD10.000
University of Lowa Tawarkan Beasiswa USD10.000
University of Lowa Tawarkan Beasiswa USD10.000 (foto: LOWA)

University of Lowa Tawarkan Beasiswa USD10.000

Edupost.Id – University of Lowa melalui program Presidential Scholarship ini, menawarkan beasiswa bagi mahasiswa di Amerika Serikat maupun mancanegara pada program Sarjana. Beasiswa tersebut memperebutkan 20 kursi dengan besaran beasiswa senilai USD10.000.

Untuk dapat mendaftar pada program beasiswa ini, calon pelamar harus menyiapkan beberapa persyaratn. Pelamar harus terdaftar di University of Lowa, serta memiliki nilai rata-rata 4,00. Selain itu, pelamar juga bisa meraih skor komposit ACT minimum 30 atau skor SAT dari gabungan matematika dan membaca kritis sebanyak 1.130.

Selain mendapatkan beasiswa ini, peserta program juga akan mendapatkan fasilitas lain. Peserta dapat mengikuti kegiatan yang dapat mendorong kemampuan intelektual, professional, dan pengembangan diri. Di dalamnya termasuk bisa berpartisipasi dalam Presidential Scholarship dan berbagai layanan khusus.

Ada beberapa kriteria untuk menjadi penerima beasiswa ini. Kriteria itu di antaranya intelektual, kemampuan akademik yang luar biasa, serta integritas dalam beasiswa, layanan, dan kepemimpinan.

Pendaftaran beasiswa ini akan ditutup pada 1 Mei 2017. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website resmi https://honors.uiowa.edu/presidential-scholarship. (Andi)

Check Also

Eiffel Excellence

Beasiswa Pascasarjana di Perancis

Edupost.id – Beasiswa kembali disediakan untuk calon mahasiswa Internasional tepatnya Eiffel Excellence Scholarship Programme, oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *