Rabu , 20 September 2017
Home / Berita Pendidikan / Ibu Kembar, Pendiri Sekolah Darurat Kartini Mengisi Seminar di UNS

Ibu Kembar, Pendiri Sekolah Darurat Kartini Mengisi Seminar di UNS

EDUPOST, SURAKARTA- English Student Association HMP Bahasa Inggris Universitas Sebelas maret Surakarta (UNS) menyelenggarakan Seminar Pendidikan “Building Creative Character Through Education” pada hari Sabtu, (28/3) pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Seminar ini akan diadakan di aula Gedung F lantai 2 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNS, Jl. Ir. Sutami no. 36A Surakarta.

Vera, selaku panitia penyelenggara menyebutkan, seminar ini diadakan dalam rangka ulang tahun UNS ke-39.

“Kegiatan seminar ini merupakan rangkaian acara ESA’s Fair dalam event Dies Natalis UNS yang ke-39,” terangnya kepada Edupost.

Panitia menargetkan jumlah peserta acara ini 400 orang. “ Target peserta untuk mahasiswa, guru, dan umum kuota 400 peserta,” ungkapnya.

Seminar ini akan diisi oleh beberapa narasumber diantaranya, ibu Kembar pendiri Sekolah Darurat Kartini, Sri Rosyati dan Sri Irianingsih.

Narasumber lainnya yakni Prof. Dr. Joko Nurkamto, M.Pd (Presiden TEFL Association Indonesia dan Ketua LPP UNS) dan Adjat Wiratma (MNC News Anchor dan Direktur Akademi Indonesia).

Peserta yang mengikuti seminar dipungut biaya 40 ribu rupiah dan berhak mendapatkan sertifikat, seminar kit, snack dan doorprize.

Vera menyampaikan, pendaftaran peserta masih dibuka hingga saat ini. Lebih lanjut peserta bisa menghubungi panitia; Vera (0856 4122 1986) atau Sari ( 0896 3105 0456). (EI/RR)

Check Also

Universitas Pertamina

Universitas Pertamina Tumbuhkan Pemahaman Teknologi Siswa SMA

Edupost.id – Pesatnya perkembangan teknologi informasi di masyarakat saat ini, Universitas Pertamina melalui slogannya, “Be …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *