Selasa , 24 Januari 2017
Home / Berita Pendidikan / Kenakan Baju Hasil Lukisan Siswanya, Guru Ini Dipuji Netizen

Kenakan Baju Hasil Lukisan Siswanya, Guru Ini Dipuji Netizen

guru-kenakan-baju-hasil-lukisan-siswanya

Edupost.id – Seorang guru sekolah dasar (SD) di Pat Henry Elementary School Oklahoma, Amerika Serikat, Sharee Castlebury mengenakan baju hasil lukisan siswanya dan Mengunggah fotonya di Facebook. Hal itu mengundang banyak pujian dari netizen di akunnya Chris-ShaRee Castlebury.

Ia melakukan itu untuk menyimpan kenang-kenangan dari para siswanya di kelas 219 sebelum akhir tahun ajaran. Sharee membeli sebuah baju berwarna putih polos. Lalu baju itu dibawanya ke sekolah. Kemudian ia memberikan spidol kain pada anak-anak dan membiarkan mereka menggambar di atasnya.

Kemudian, ia tampilkan foto dirinya tengah mengenakan baju bermotif hasil lukisan siswanya. Berbagai pujian berdatangan dari teman, orang tua siswa maupun rekannya sesama guru. Mereka kagum ada seorang guru yang sangat mengapresiasi siswanya dengan baik. Mereka menyebut Sharee sebagai guru yang berdedikasi dan totalitas dalam mengajar siswanya.

What a great idea!! You are a great teacher! So many kids are blessed to get to be in your classroom!”, tulis akun Brandi Redman-Hammontree.

You are awesome I hope to be a great teacher like you soon. That is the cutest thing I have ever seen! What a precious keepsake! How in the world did you do it ?,” ungkap Andrea Mayville.

I’ve never even met you but love reading your post. Any child would be blessed to have you in their life! The world needs more passionate people !!!!”, tulis Michelle Lea Hudson.

I just love how fabulous you are, what a blessing to education!,” ujar Alanna Cram Prater.

OMG this is amazing. I love it!! Thank you for being a wonderful teacher. Your fellow teacher – Melissa,” tulis Melissa Ann Mitchell.

Lebih dari 300 komentar di akun Fb nya, semua mendukung hal yang Sharee lakukan. Sebanyak lebih dari 66 ribu orang telah menshare postingan fotonya itu. Bahkan ada yang sudah memasukkan dia ke media di sana. (IK-SS)

Check Also

Institut Pertanian Bogor (IPB)

IPB Tuan Rumah Workshop Kedokteran Hewan Indonesia dan Jepang

Edupost.Id- Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Institut Pertanian Bogor (IPB) menjadi tuan rumah dalam acara workshop …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *