Kamis , 22 Februari 2018
Home / Berita Pendidikan / Viral Video Bocah SD Dianiaya Ibunya, Sekujur Tubuh Lebam

Viral Video Bocah SD Dianiaya Ibunya, Sekujur Tubuh Lebam

Edupost.id – Seorang bocah usia Sekolah Dasar (SD) mengaku dianiaya ibu kandungnya sendiri. Anak laki-laki bernama Bagas itu mengalami luka memar di wajah dan bagian tubuh yang lain. Dalam video pendek yang viral di media sosial, Ia mengaku kerap dipukuli, dicubit, hingga disiram air panas oleh ibunya.

Video tentang Bagas sudah viral di medsos sejak beberapa hari lalu. Salah satunya diunggah pengguna akun Eris Riswandi, Senin (15/1). Dalam video tersebut, tampak bocah berseragam SD dengan bagian bawah mata kanan tampak lebam membiru.

“Mas Eris, tolong viralkan, namanya Bagas, dia disiksa oleh ibunya sendiri sampai memar-memar. Selain itu juga disiram pakai air panas sampai kulitnya melepuh, dipukul wajahnya sampai benjol tanpa sebab,” tulis Eris Riswandi.

Dalam unggahannya Eris tidak mengetahui lokasi peristiwa tersebut. Dia hanya menerangkan kasus tersebut kini sudah ditangani Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang berfokus pada perlindungan anak.

“Kamu dipukul lagi tadi? Ini? Itu tangan disiram kapan?” tanya seorang pria yang tak tampak dalam video. Saat ditanya seorang perempuan, bocah tersebut mengaku ibunya yang memukul.
“Bagasnya nakal mungkin jadi dipukul?” tanya orang lain yang dijawab Bagas kalau dirinya tak nakal.

Satu persatu penyebab luka di sekujur tubuhnya dijelaskan oleh bocah bernasib malang ini. Saat seragam Bagas dilepas, di kedua lengannya pun ada luka bakar yang menurut Bagas disiram air panas oleh sang ibu. Tak berhenti di badan, saat celana Bagas dilepas, paha Bagas pun penuh lebam bekas cubitan.

Hingga kini belum diketahui identitas ibu dari sang anak, termasuk motifnya melakukan tindak penganiayaan terhadap anak di bawah umur. Postingan anak korban penganiayaan ini lantas menuai simpati dari warganet.

“ Astgahfirullah, biadab sekali kalau benar-benar ada ibu yang seperti itu,” tulis Mutty Taslim.

“Iblis itu orangtuanya, wajar kalau anak masih kecil bandel mah. Apalagi anak laki, tapi jangan bikin rusak fisiknya anak lah. Itu anak kamu, darah daging kamu, enggak nyadar apa susah-susah kamu besarkan di perut? segera nih di penjara ibu begini, bahaya bisa mati anak ini kalau masih tinggal sama orangtuanya,” tulis akun Nunu Ummu Humayra. (Andi)

Check Also

kekerasan-seksual-anak

Bocah 4 Tahun Disekap di Kamar Hotel, KPAI Minta Pelaku Dihukum Berat

Edupost.id – Seorang bocah berinisial P (4) ditemukan dalam kondisi kaki dan tangan terikat, serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *