Rabu , 18 Januari 2017
Home / Berita Pendidikan / Walkot Bima Arya dan Gracia Indri Peringati Hari Anak Nasional
Peringatan Hari Anak nasional 2016
Peringatan Hari Anak nasional 2016(foto: Ruanggurublogspot)

Walkot Bima Arya dan Gracia Indri Peringati Hari Anak Nasional

Edupost.id- Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto beserta Wakil walikota, Usmar Hariman membuka acara Hari Anak Nasional Tingkat Kota 2016. Acara dilaksanakan di Plaza Balaikota Bogor, Jalan Ir. H. Juanda No.10 Bogor, Jumat (30/9). Selain puluhan murid TK se-kota bogor, Pemkot Bogor turut mengundang artis cantik Gracia Indri sebagai tamu dalam cerimoni.

Dalam sambutannya Walikota Bogor merasa bangga dengan acara yang digelar, serta ikut memberikan apresiasi tinggi bagi masa depan para anak di Indonesia. Bukan hanya sebagai pembuka acara, tetapi juga berperan sebagai orangtua bagi seluruh anak di kota Bogor.

Orangtua Siswa TK Regina Pacis Bogor, Yuliana Vegita mengatakan,“Setiap hari, termasuk seharian ini kami berikan pada anak, untuk meningkatkan peran sebagai pembina dan pengembangan anak yang berkesinambungan,”ungapnya pada Edupost.id

Meskipun peringatan Hari Anak Nasional tidak dirayakan serempak ditiap kota, teteapi makna yang dapat disampaikan bagi anak di Indonesia terbilang sama.

Yuliana juga menambahkan,”Anak- anak juga memperlihatkan kegembiraan saat ceremoni, dan benyanyi bersama dengan artis muda Gracia Indri,”ujarnya.

Meningkatkan kesadaran pemerintah, masyarakat umum, serta orangtua untuk memenuhi hak anak dan menghindari anak dari perlakuan kejam adalah masalah yang harus di tanggulangi bersama. Ia juga menjelaskan, acara diadakan oleh Pemerintah kota Bogor dan dimulai dari pukul 08.00 pagi hingga selesai. (Inan)

Check Also

Hari Anak Nasional, Membangun Jiwa Mardika Dideklarasikan

Hari Anak Nasional, Membangun Jiwa Mardika Dideklarasikan

Edupost.id – Sebanyak 10 perwakilan Forum Anak DIY hari ini, Minggu (21/8) membacakan Deklarasi Membangun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *