Sabtu , 27 Mei 2017
Home / Citizen Journalism / BINUS SCHOOL Simprug dianugerahi sebagai “THE BEST PRIMARY SCHOOL” se-Indonesia

BINUS SCHOOL Simprug dianugerahi sebagai “THE BEST PRIMARY SCHOOL” se-Indonesia

Jakarta, November 2015 – Pada tanggal 28 November 2015 yang lalu merupakan momen terbaik bagi BINUS SCHOOL Simprug untuk menyandang gelar sebagai “THE BEST PRIMARY SCHOOL” se-Indonesia“.

Gelar tersebut diberikan oleh ICAS (International Competitions and Assessments for Schools ), adalah olimpiade dalam tingkat international yang diikuti oleh 7 negara, diantaranya : Australia, Brunei, Indonesia, Malaysia, New Zealand, Pasific dan Singapore. BINUS SCHOOL Simprug yang terletak di area strategis ini, dapat menyandang THE BEST PRIMARY SCHOOL di Indonesia berdasarkan kemampuan siswa-siswinya dalam mengikuti test ICAS yang berhasil mendapatkan 3 x medali emas, 6 x medali perak dan 3 medali perunggu.

Pengakuan ini jelas menunjukkan bahwa BINUS SCHOOL Simprug telah berhasil mencapai prestasi standar dunia dan acara ini akan menginspirasi siswa menuju masa depan yang besar. Kepala Sekolah dari BINUS SCHOOL Simprug Peter Matthew Saidi mengatakan dengan bergabung ke dalam kompetisi, siswa juga akan belajar kepemimpinan.

“Keterampilan kepemimpinan mencakup kemampuan untuk menentukan keputusan, mendengarkan orang lain, mengambil risiko, menciptakan ide-ide, memahami kondisi orang lain, belajar dari latar belakang, orang terkemuka, berbicara di depan umum, dan mampu memotivasi orang lain “jelas Peter.

Kemenangan ini memberikan motivasi agar sekolah BINUS SCHOOL Simprug dapat terus meningkatkan mutu pendidikan tidak hanya dalam materi pelajaran namun juga pembangunan karakter pribadi yang berkualitas.

Check Also

UGM Buka Ajang Bisnis Pemuda ASEAN, AYSPP 2017

UGM Buka AYSPP, Ajang Bisnis Pemuda ASEAN

Edupost.id – Kompetisi bertaraf internasional, ASEAN Youth Socialprenuership Program (AYSPP) yang digelar Universitas Gadjah Mada (UGM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *