Rabu , 25 Januari 2017
Home / Citizen Journalism / Dubes Australia Kunjungi Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah

Dubes Australia Kunjungi Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah

YOGYAKARTA – Duta Besar (Dubes) Australia untuk Indonesia, Paul Grigson dan putri sulung dari Sri Sultan Hamengkubuwono X GKR Mangkubumi berkunjung ke Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, (28/8). Kedatangan mereka disambut meriah seluruh siswa, guru, dan seluruh karyawan madrasah.

Paul Grigson sangat senang dengan antusiasme siswa Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta yang menampilkan berbagai pentas seni, budaya dan olahraga seperti tari saman, tapak suci dan Voli. “Madrasah Mu’allimaat sangat memuaskan,” kata Grigson.

Selain itu, Paul memberikan sambutan kepada selusuh siswa dan berpesan bahwa pendidikan itu sangat penting. Ia mengingatkan, para pelajar harus belajar dengan giat dan tekun agar dapat sukses ke depannya. Ia juga menyampaikan bahwa sebagai manusia kita harus saling tolong menolong “When you help someone else, you are helping yourself, too,” ujar Dubes grigson.

Dalam kesempatan itu, Dubes Grigson menyempatkan diri untuk bermain voli bersama siswa di lapangan madrasah. Pada penghujung acara, Grigson bersama GKR Mangkubumi memberi salam perpisahan kepada seluruh siswi, guru, dan seluruh karyawan madrasah.

Grigson juga meninggalakn tulisan berisi pesan dan kesan yang nantinya akan dipasang di papan pengumuman Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah sebagai penghormatan. (Devi Rahma Syafira)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *