Jumat , 20 Januari 2017
Home / Citizen Journalism / OSIS MAN Tempel Ciptakan Pemimpin Berkualitas Akademis

OSIS MAN Tempel Ciptakan Pemimpin Berkualitas Akademis

Sleman – Setelah melalui pemilihan pengurus OSIS yang demokratis, maka pada Kamis (4/2) OSIS MAN Tempel melaksanakan Musyawarah Kerja OSIS. Ketua terpulih, Ulfa Nurhidayati dan wakilnya Ikhsan Marvel Khoirullah memimpin jalannya musyawarah ini.

Mardiyanti selaku Waka Kesiswaan menyampaikan bahwa pengurus OSIS masa bakti Januari – Desember 2016 ini disaring melalui seleksi yang ketat. Dengan banyaknya calon peserta yang mendaftar menjadi pengurus OSIS, maka lebih mudah untuk melakukan seleksi bakal calon OSIS. Apalagi dengan diadakannya kampanye calon pengurus OSIS, akan terlihatlah kualitas dari para calon tersebut sehingga pengurus yang terpilih adalah mereka yang handal dan tangguh.

Musyawarah Kerja OSIS tahun ini mengambil tema “Dengan Musyawarah Kerja dan Latihan Kepemimpinan Dasar, Kita Ciptakan Pemimpin yang Berkualitas Akademis, dan Memahami Kehidupan Berorganisasi”. Dalam musyawarah ini masing-masing departemen merencanakan program-program sesuai bidangnya untuk program selama satu tahun dan dilaporkan dalam rapat pleno.

Kepala Madrasah Rahmat Mizan,M.A turut menghadiri dan memberikan materi kepemimpinan yang amanah. Ulfa Nurhidayati selaku ketua terpilih menyampaikan, akan  bertekad  semaksimal mungkin untuk melaksanakan program-program yang telah direncanakan, dan berusaha untuk mensosialisasikannya kepada seluruh keluarga besar MAN Tempel dengan harapan akan membawa kemajuan bagi sekolah pada khususnya dan bagi masyarakat umumnya. (Mer)

Check Also

Mahasiswa UGM Ikuti Asian Waterbirs Cencus

Lestarikan Burung, Enam Mahasiswa UGM Ikuti AWC

Edupost.id – Enam mahasiswa pecinta alam Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada (UGM), Mapala Silvagama, turut …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *