Minggu , 11 Desember 2016
Home / Citizen Journalism / UNHAS adakan Deklarasi Anti Korupsi Bersama MPR, MK dan KPK
UNHAS adakan deklarasi Anti Korupsi
UNHAS adakan deklarasi Anti Korupsi (foto: UNHAS)

UNHAS adakan Deklarasi Anti Korupsi Bersama MPR, MK dan KPK

Edupost.ID- Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK RI), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan Universitas Hasanuddin (UNHAS).  Mendeklarasikan Anti Korupsi  yang dirangkaikan dengan Festival Konstitusi dan Dialog Anti Korupsi di Kampus Universitas Hasanuddin. Senin (24/16).

Pada Fetifal tersebut, Rektor UNHAS, Dwia Aries Tina Pulubuhu, bersama Ketua MPR, Zulkifli Hasan, ketua MK, arief Hidayat, dan ketua KPK Agus Raharjo. Menyambut sekaligus meresmikan Deklarasi Anti Korupsi.

“Banyak yang sudah kita capai selama merdeka dan 18 tahun reformasi. Namun, satuhal menjadi catatan khusus yaitu, disorientasi tujuan kemerdekaan dan lunturnya nilai-nilai luhur Pancasila.” ujar Zulkifli.

Selain itu, ketua Majelis Permusyawaratan rakyat juga berjanji untuk tidak menggunakan wewenang dan pengaruh untuk kepentingan pribadi dan golongan.

Melalui penanda tanganan tersebut, keempat petinggi memberikan sambutan untuk mewujudkan Indonesia yang bersistem bebas korupsi dan nepotisme. (UNHAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *