Sabtu , 21 Oktober 2017
Home / Info Lomba / Asah Skill Otomotif, Unnes Gelar Automotif Skill Competition
Universitas Negeri Semarang (Unnes)
Universitas Negeri Semarang (Unnes)

Asah Skill Otomotif, Unnes Gelar Automotif Skill Competition

Edupost.id – Sebagai upaya mengasah skill, mental, dan bakat yang dimiliki oleh siswa dalam bidang Otomotif, Himpro Teknik Mesin Universitas Negeri Semarang akan menggelar Automotif Skill Competition (ASC) 2017 pada 11-12 November 2017.

Acara ini merupakan bagian dari ajang Dies “Mechanical Fair ” 35th Teknik Mesin Universitas Negeri Semarang. Format kompetisi yang digunakan berbeda dengan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Jateng 2017. Hal ini memungkinkan untuk munculnya juara yang berbeda meskipun dengan partisipasi peserta yang hampir sama.

Peserta merupakan siswa SMK, maksimal dua peserta di setiap sekolah. Calon peserta dapat mendaftar paling lambat 23 Oktober 2017. Para pemenang akan mendapat piala,uang pembinaan,dan sertifikat. Juara 1,2 dan 3 mendapatkan merchandise, piala, uang pembinaan, dan sertifikat. Sedangkan untuk juara juara 4,5,6,7 mendapatkan hadiah plakat dan sertifikat.

Dengan adanya kompetisi ini, para siswa SMK diharapkan mampu memberikan sumbangsih nyata untuk Bangsa, terutama pada dunia industri Otomotif Nasional. Selain itu, acara ini juga bertujuan menjalain hubungan baik dengan sekolah-sekolah di Jawa Tengah dalam upaya memperkenalkan Universitas Negeri Semarang khususnya jurusan Teknik Mesin terhadap siswa-siswa SMK di Jawa Tengah.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi :
Website : himpromesin.ukm.unnes.ac.id.
More info: 087837016246 (Friska)
081327393819 (wisnu)
089669266325 (anton)

Check Also

guru

Guru Profesional Harus Punya Empat Kompetensi

Edupost.id – Guru merupakan profesi yang membutuhkan keahlian khusus. Untuk menjadi seorang guru profesional harus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *