Rabu , 29 Maret 2017
Home / Info Lomba / Badan Arsip dan Perpustakaan Jateng Gelar Lomba Penulisan Artikel
Badan Arsip dan Perpustakaan Jateng
Badan Arsip dan Perpustakaan Jateng

Badan Arsip dan Perpustakaan Jateng Gelar Lomba Penulisan Artikel

Edupost.Id – Badan Arsip dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah kembali mengadakan Lomba Penulisan Artikel Perpustakaan untuk Siswa SLTA Tahun 2016.

Lomba ini dapat diikuti oleh siswa SMA/SMK/MA di Jawa Tengah yang dibuktikan dengan surat pengantar dari sekolah. Setiap sekolah dapat mengirimkan maksimal tiga siswa yang masing-masing membuat satu karya. Peserta merupakan anggota perpustakaan, baik sekolah maupun umum sekurang-kurangnya satu tahun yang dibuktikan dengan foto kopi kartu anggota perpustakaan.

Naskah dapat dikumpulkan ke panitia maksimal 23 April 2016. Pengumpulan karya dengan dilampiri Daftar Riwayat Hidup penulis, foto kopi kartu pelajar, dan persyaratan lain. Karya yang dikirimkan harus bersifat inovatif dan aplikatif.

Seluruh karya yang masuk akan dinilai oleh sewan juri, dan dipilih 12 karya terbaik. Mereka akan dipanggil untuk mengikuti test tertulis dan wawancara di hadapan dewan juri. Pengumuman daftar peserta yang akan dipanggil tes dan wawancara pada 12 April 2016. Sedangkan pelaksanaan tes dan wawancara dilaksanakan pada 24 April 2016.

Dari 12 peserta akan ditetapkan enam peserta yang berhak menyandang gelar juara, yakni juara 1, juara 2, juara 3, juara harapan 1, juara harapan 2, dan juara harapan 3. Pembagian hadiah akan dilaksanakan pada 24 April 2016. (Andi)

Check Also

unbraw

Aplikasi Mahasiswa UB Bisa Panggil Pedagang Keliling

Edupost.id – Tiga mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (UB) membuat aplikasi yang mendukung pemasaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *