Sabtu , 24 Juni 2017
Home / Info Lomba / Festival Pembaca Indonesia “Tujuh Keajaiban Membaca”
Festival Pembaca Indonesia “Tujuh Keajaiban Membaca”
Festival Pembaca Indonesia “Tujuh Keajaiban Membaca”

Festival Pembaca Indonesia “Tujuh Keajaiban Membaca”

Edupost.ID- Festival Pembaca Indonesia merupakan kegiatan yang sejak tahun 2010 rutin digelar oleh Goodreads Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk memberi wadah rekreasi baca dan sebagai tempat berkumpulnya pembaca Indonesia serta membudayakan kegiatan membaca oleh dan untuk pembaca.

“7 Keajaiban Membaca” merupakan tema yang diangkat dalam #IRF2016. Keajaiban-keajaiban yang akan kita dapat saat membaca diantaranya: Menajamkan imajinasi, Mendapatkan ilmu pengetahuan, Membangun kepercayaan diri, Menumbuhkan sikap peduli, Menumbuhkan kreativitas, Menjelajahi ruang dan waktu tanpa bergerak, dan Menginspirasi gerakan perubahan.

Adapun kategori kegiatan yang dapat di ikut sertakan diantaranya, Pameran Koleksi Buku, Diskusi menarik dengan penulis atau Talkshow dan Workshop, Bioskop Baca, GRI Book Games.

Anugerah Pembaca Indonesia. Acara yang digelar untuk memberikan apresiasi bagi penulis dan pewajah sampul buku fiksi, non fiksi, dan puisi ini selalu diadakan di setiap Festival Pembaca Indonesia. Periode buku yang akan diseleksi dalam penilaian Anugerah Pembaca Indonesia 2016 adalah buku yang terbit sejak September 2015 hingga Agustus 2016.

Acara akan digelar mulai dari tanggal 10 Desember 2016 sampai 11 Desember 2016, di Museum Nasional, Jakarta Pusat. Info lebih lanjut, dapat membuka laman

  1. Facebook: Festival Pembaca Indonesia
  2. Twitter & Instagram: @bacaituseru
  3. Website: com

(Inan)

Check Also

Lomba Menulis Merawat Kebinekaan Menyuarakan Perdamaian

Lomba Menulis Merawat Kebinekaan Menyuarakan Perdamaian

Edupost.Id- Lomba menulis yang diselenggarakan oleh Gusdurian Malang dalam rangka menyambut Haul Gus Dur ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *