Kamis , 19 Oktober 2017
Home / Info Lomba / JEJAK, Lomba Tracking UGM untuk Pelajar SMA
lomba-tracking-ugm-jejak
JEJAK, lomba tracking UGM untuk pelajar SMA

JEJAK, Lomba Tracking UGM untuk Pelajar SMA

Edupost.id, Yogyakarta – Setelah sukses pada tahun sebelumnya, acara Jelajah Jogjakarta (JEJAK) akan kembali digelar tahun ini untuk pelajar SMA. Lomba tracking yang diinisiasi Teknik Geodesi Universitas Gajah Mada (UGM) ini dilaksanakan di kompleks Candi Borobudur, 12-14 Agustus mendatang.

Tahun ini, tema yang diangkat yakni Pariwisata, Sejarah, dan Budaya. Acara ini mengajak peserta untuk mengenal bidang keilmuan Teknik Geodesi lewat media penentuan posisi menggunakan GPS.

Disamping belajar, peserta juga dapat menikmati beberapa tempat wisata Candi Borobudur tanpa melupakan sejarah dan tetap melestarikan budaya.

Pendaftaran dibuka 9 Mei sampai 23 Juli 2016. Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran di bit.ly/formulir-administrasi. Setiap peserta juga wajib membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000,00/ tim.

Peserta harus mengirimkan poster dan foto kreativitas dengan tema “Explore The Incredible Treasure of Indonesia’s Greatest World Heritage”. Poster dan foto dikirim ke email jejakkmtg.ft.ugm@gmail.com.

Pembayaran, pengumpulan berkas pendaftaran, serta pengumpulan berkas poster paling lambat 23 Juli mendatang. Poster dan foto akan diseleksi dan dipilih lima belas poster terbaik yang akan diumumkan pada 26 Juli. Foto kreativitas terbaik berhak mendapat satu golden ticket yang akan diumumkan pada 27 Juli 2016.

Tiga puluh lima tim terpilih wajib menghadiri technical meeting pada 12 Agustus 2016. Pendaftaran ulang dan pelaksanaan tracking GPS akan dilaksanakan pada 13 Agustus mendatang.

Informasi dan pengumuman lebih lanjut dapat dilihat di website jejak.ft.ugm.ac.id, jejaring sosial facebook dan twitter, dan media sosial lainnya. Atau dapat langsung menghubungi contact person Annisa: 081226715721 atau Zelin: 085355026664. (Andi)

Check Also

UGM Raih Juara Umum Soil Festival Karst Indonesia

UGM Raih Juara Umum Soil Festival Karst Indonesia

Edupost.id – Tim Universitas Gadjah Mada (UGM) meraih prestasi dalam dua kategori lomba LKTIN Karst Indonesia dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *