Minggu , 22 Oktober 2017
Home / Info Lomba / Lomba Esai Nasional Bertema Potret Pelajar Nusantara
Lomba Esai Nasional Bertema Potret Pelajar Nusantara
Lomba Esai Nasional Bertema Potret Pelajar Nusantaral

Lomba Esai Nasional Bertema Potret Pelajar Nusantara

Edupost.id – Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) akan menggelar lomba esai tingkat nasional dengan tajuk “Essay Student Competition”. Lomba tersebut akan mengangkat tema “Potret Pelajar Nusantara” dengan mengangkat isu yang berkenaan dengan pelajar masa kini.

Panitia sudah menentukan topik pilihan di antaranya, “Wajah Pendidikan di Perbatasan”, “Toleransi Pelajar Lintas Agama”, “Menolak Radikalisme, Terorisme, dan Narkoba”, “Politik Dan Pesantren dalam Bingkai NKRI”, dan “Kesiapan Generasi Bangsa dalam Menghadapi MEA”.

Pendataran Essai Study Competetion akan dibuka pada 20 September 2016 hingga 20 Oktober 2016. Pendaftaran dengan cara mengunduh formulir pada website www.ipnu.or.id. Essay dikirimkan ke panitia dengan dilampiri foto dan form pendaftaran yang sudah terisi melalui email esay2016@ipnu.or.id. Naskah diketik dalam format Ms. Word maksimal 5 MB.

Essay Student Competition tersebut, dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional (HSN). Pemenang akan diumumkan pada 3 November melalui website www.ipnu.or.id. Hadiah total senilai Rp 15 juta akan diserahkan kepada para pemenang pada 9 November.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact person 085730949662 (Dani), 082243810001 (Uthbek), dan 083870098964 (Munir).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *