Minggu , 22 Oktober 2017
Home / Info Lomba / Lomba Essay Islami UIN Suka untuk Mahasiswa se-DIY
Lomba Essay Islami UIN Suka untuk Mahasiswa se-DIY
Lomba Essay Islami UIN Suka untuk Mahasiswa se-DIY

Lomba Essay Islami UIN Suka untuk Mahasiswa se-DIY

Edupost.id – Forum Kajian Islam Sains dan Teknologi (FKIST) UIN Sunan Kalijaga akan menggelar Lomba Essay Islami dengan tema “Mengembangkan Sains dan Teknologi Guna Meningkatkan Nilai-nilai Kemanusiaan di Lingkungan Masyarakat Islami”. Lomba ini terbuka untuk mahasiswa D3/S1 di perguruan tinggi se-DIY.

Peserta dapat berupa individu atau tim yangg terdiri maksimal dua orang. Setiap peserta diperbolehkan mengirimkan maksimal dua essay, dengan memilih beberapa sub tema pilihan. Beberapa sub tema yang dapat dipilih adalah pendidikan, lingkungan, sosial budaya, ekonomi, atau teknologi.

Pendaftaran dibuka dalam dua gelombang. Pendaftaran gelombang pertama pada 25 Agustus hinga 15 September 2017, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp.30.000. Sementara pendaftaran gelombang kedua pada 16 hngga 30 September 2017, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp.35.000.
Pembayaran melalui Rekening BRI Syariah 105249962 a.n. Febriana Fitri Anisa. Setelah mengirim biaya pendaftaran, peserta harus melakukan konfirmasi dalam durasi waktu 1×24 jam dengan format: FANTASTIS_Nama/Nama Ketua_Tiga kata pertama judul Essay_Bayar gel 1 atau 2 kirim ke 083865402252 (Febi).
Para pemenang akan mendapat hadiah menarik berupa piala, sertifikat, dan uang pembinaan. Semua peserta juga akan mendapatkan E-sertifikat dari panitia.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi
Contact person 083865402252 (Febi)
fkist-uinsuka.com

Check Also

CFC UIN Suka, Ajang Promosi Prodi Kimia ke Masyarakat

CFC UIN Suka, Ajang Promosi Prodi Kimia ke Masyarakat

Edupost. id – Ajang Chemistry Festival & Competition (CFC) kembali digelar oleh Himpunan Mahasiswa (Hima) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *