Jumat , 15 Desember 2017
Home / Info Lomba / Lomba Karya Ilmiah Nasional Berhadiah Jutaan Rupiah
Lomba Karya Ilmiah Nasional Berhadiah Jutaan Rupiah
Lomba Karya Ilmiah Nasional Berhadiah Jutaan Rupiah

Lomba Karya Ilmiah Nasional Berhadiah Jutaan Rupiah

Edupost.id – Globethics.net Indonesia bekerjasama dengan Sekolah Pascasarjana ICRS UGM kembali menyelenggarakan lomba menulis karya ilmiah Call for Researche Paper. Tema yang diangkat pada lomba kali ini yakni berkaitan dengan dunia filantropi dan properti lembaga-lembaga keagamaan. Pemenang Pertama akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 7,5 juta, Pemenang Kedua sebesar Rp 5 juta, dan Pemenang Ketiga sebesar Rp. 2,5 juta.

Call for research paper ini mengambil tema “ Ethics on Religious Properties and Philanthropy”. Adapun sub tema dalam Call for research paper ini adalah “Perundangan Pemerintah berkenaan dengan Ziswaf/filantropi”, “Perundangan Pemerintah tentang Pajak properti milik lembaga keagamaan”, “Refleksi teologis tentang managemen properti milik lembaga keagamaan”, “Manajemen pengelolaan harta milik organisasi keagamaan”, atau ” Inisiatif-inisiatif baru dalam filantropi sosial/keagamaan”.

Peserta adalah kalangan mahasiswa S1, mahasiswa pascasarjana, akademisi, peneliti, aktivis dan masyarakat umum. Sevelumnya, peserta harus terlebih dahulu mendaftarkan diri sebagai partisipan Globethics.net secara gratis. Tulisan berupa hasil penelitian lapangan atau penelitian pustaka dengan jumlah halaman 20 -30 halaman, 2 spasi, 12 Times New Roman.

Paper merupakan hasil karya orisinil, tidak sedang diperlombakan di tempat lain, belum pernah dipublikasikan maupun mendapat predikat juara. Penulis dapat mengirimkan lebih dari satu artikel/paper untuk perlombaan ini. Tulisan dapat menggunakan salah satu dari tiga bahasa, yakni Indonesia, Inggris dan Arab. Setiap artikel dilengkapi dengan abstrak kurang lebih 200 kata dan ditulis dalam bahasa Inggris bila artikelnya berbahasa Indonesia, dan abstrak bahasa Indonesia bila artikelnya menggunakan Bahasa Inggris.

Tulisan dikirimkan paling lambat 15 November 2016. Pengumuman pemenang paling lambat dua bulan setelah deadline.
Tulisan soft kopi dikirim via email kepada Nina Mariani Noor dengan alamat marianinoor@globethics.net dan di-cc ke nina.mariani@yahoo.co.id , dan satu hard kopi dikirim ke Nina Mariani Noor, Ph.D, Globethics.net Indonesia, ICRS, Sekolah Pascasarjana UGM Lantai 3, Jl: Teknika Utara, Pogung, Yogyakarta. Telp : 0274-562570. (Andi)

Check Also

Mahasiswa UGM Dinobatkan Jadi Duta Wisata Nasional

Mahasiswa UGM Dinobatkan Jadi Duta Wisata Nasional

Edupost.id – Mahasiswa Program Studi Teknik Kimia UGM, Indira Wibowo dinobatkan sebagai Duta Wisata Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *