Rabu , 23 Mei 2018
Home / Info Lomba / Lomba Karya Tulis Ilmiah UNY untuk Mahasiswa D3 dan S1
Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

Lomba Karya Tulis Ilmiah UNY untuk Mahasiswa D3 dan S1

Edupost.id – Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian (UKM) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) akan menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional UNYSEF 2018. Ajang yang bertemakan: “Optimalisasi Peran Pemuda dalam Mengembangkan SDM dan SDA Guna Mewujudkan Indonesia Mandiri” ini dapat diikuti oleh mahasiswa aktif jenjang S1 atau D3 Perguruan Tinggi Negeri.

Peserta lomba ini merupakan tim yang terdiri dari minimal 2 orang dan maksimal 3 orang dengan 1 orang sebagai ketua dan yang lain sebagai anggota kelompok. Peserta juga harus terdaftar sebagai mahasiswa (D3/S1) aktif perguruan tinggi di Indonesia dibuktikan dengan mengirimkan scan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).

Peserta dapat berasal dari program studi yang berbeda, tetapi masih dalam perguruan tinggi yang sama. Satu orang dapat bergabung dalam 2 tim yang berbeda, tetapi hanya boleh menjadi ketua pada satu karya.

Karya yang dikirimkan adalah karya asli (orisinil) yang belum pernah dipublikasikan dan belum pernah menjadi juara pada event lainnya. Karya yang telah dikirim akan menjadi hak panitia.

Para juara nantinya akan mendapat hadiah berupa tropi, sertifikat, dan uang pembinaan. Juara 1 akan mendapat uang pembinaan Rp 3.500.000, juara 2 Rp 2.500.000, dan juara 3 mendapat Rp 1.500.000. Lomba ini juga akan memberikan penghargaan kategori best presentation dan best poster.

Pendaftaran diawali dengan proses pengumpulan abstrak pada 1-28 Februari. Abstrak yang dinyatakan lolos akan diumumkan pada 5 Maret. Peserta dapat melakukan pengisian formulir secara online melalui : http://bit.ly/FormulirPendaftaranUNYSEF2018

Informasi lebih lanjut dapat mengakses
IG : @unysef2018
Website : unysef.ukmpenelitianuny.org
Email : unysef.ukmpenelitian@student.uny.ac.id

Check Also

Dirikan Kampus Murah, Darsono Dianugerahi Gelar Doktor

Dirikan Kampus Murah, Darsono Dianugerahi Gelar Doktor

Edupost.id – Ketua Yayasan Sasmita Jaya yang menaungi Universitas Pamulang, Darsono, mendapat anugerah gelar Doktor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

=[Tutup Klik 2x]=