Minggu , 22 Oktober 2017
Home / Info Lomba / Lomba Robot UNNES untuk SMA dan Mahasiswa
Universitas Negeri Semarang (Unnes)
Universitas Negeri Semarang (Unnes)

Lomba Robot UNNES untuk SMA dan Mahasiswa

Edupost.id – Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Negeri Semarang (UNNES) akan mengadakan kompetisi robot tingkat nasional, Robo Line Competition (RLC) untuk pelajar SMA/SMK/sederajat, dan mahasiswa ataupun komunitas. Pendataran ditutup tanggal 10 November, sedangkan lomba digelar 19 November di Audfitorium UNNES.

Peserta menyiapkan robot dengan kategori robot line tracer mikrokontroller, yang kemudian akan diuji kemampuannya di arena pertandingan yang telah disiapkan. RLC Robo Line Competition 2017 bertujuan untuk menjadi fasilitator ataupun wadah untuk pengembangan daya kreatifitas generasi penerus bangsa.

Peserta adalah siswa aktif SMA/ sederajat, mahasiswa, anggota komunitas, dibuktikan dengan surat jalan / kartu pelajar/ KTM/KTA/KTP. Masing – masing tim maks tiga orang, terdiri dari satu pembina dan dua peserta.

Pendaftaran dapat dilakukan secara offline maupun online. Pendaftaran offline dilakukan langsung dengan panitia RLC 2017 di Gedung PKM-FT UNNES. Pendaftaran online dilakukan dengan mengirim biaya pendaftaran ke nomor rekening 1270-01-006620-50-7 Bank BRI a.n. Fika Adin Laila. Setelah itu, calon peserta harus mengisi formulir secara online dan mencantumkan bukti pembayaran.

Langkah selanjutnya, calon peserta melakukan konfirmasi pendaftaran ke nomor 089614404374 (Fika Aidin Laila) dengan format NAMA TIM_NAMA INSTANSI_NAMA PENGIRIM. Terakhir, calon peserta menunggu verifikasi pendaftaran dari panitia melalui email resmi rlc2017.himprote@gmail.com. Pembayaran yang tidak dikonfirmasi tidak akan diproses

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi
Contact Person: khakim (0852-5640-4594), Tino ( 0878-3117-9253 )
Fb : Himpro Teknik Elektro UNNES
ig : @himproteunnes
Twitter : @himproteunnes
E-mail : rlc2017.himprote@gmail.com
Youtube : Robo Line Contest 2017

Check Also

guru

Guru Profesional Harus Punya Empat Kompetensi

Edupost.id – Guru merupakan profesi yang membutuhkan keahlian khusus. Untuk menjadi seorang guru profesional harus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *