Sabtu , 25 November 2017
Home / Info Lomba / Lomba Robotik untuk Pelajar Bertema NKRI Harga Mati
Lomba Robotik untuk Pelajar Bertema NKRI Harga Mati
Lomba Robotik untuk Pelajar Bertema NKRI Harga Mati

Lomba Robotik untuk Pelajar Bertema NKRI Harga Mati

Edupost.id – Politeknik Mekatronika Sanata Dharma (PMSD) Yogyakarta akan mengadakan Mechatronc Robot Competition (Mecbot Competition) dengan tema “NKRI Harga Mati”. Agenda tahunan PMSD Yogyakarta tahun ini akan digelar pada 17 Desember.

Dalam lomba kali ini panitia membuka dua kategori perlombaan. Kategori pertama adalah lomba robot transporter untuk peserta berusia kurang dari 14 Tahun. Lomba ini dimaksudkan untuk mengasah kreativitas peserta dalam mengatur robotnya menyusun pulau-pulau. Melalui kategori ini, peserta membuat strategi dan koordinasi tim untuk meraih suatu victory.

Sementara kategori yang kedua adalah Maze solving line follower untuk peserta berusia 14-17 Tahun. Lomba ini bertujuan untuk melatih kecerdasan dan ketelitian peserta dalam memprogram robotnya agar dapat bergerak mengikuti garis. Melalui kategori ini, peserta dapat melatih kerja sama dengan tim agar nantinya dapat meraih banyak point untuk memenangkan pertandingan

Pendaftaran peserta masih dibuka hingga 1 Desember 2017, vaik secara onlune maupun offline. Pendaftaran online dilakukan melalui http://www.pmsd.ac.id/mecbot2017, sedangkan pendaftaran offline dengan cara datang langsung ke kampus Politeknik Mekatronika Sanata Dharma.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi
Contact person 0856 0152 0241 (Rico)
Website resmi : http://www.pmsd.ac.id/mecbot2017

Check Also

Tim SMP Mugadeta Borong Juara di Osaka Robotic Games

Tim SMP Mugadeta Borong Juara di Osaka Robotic Games

Edupost.id – Tim Platinum Robotics SMP Muhammadiyah 3 Depok Sleman Yogyakarta (Mugadeta) borong juara di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *