Minggu , 11 Desember 2016
Home / Info Lomba / Pameran Bonsai Tangeran On Fire
Pameran Bonsai Tangeran On Fire
Pameran Bonsai Tangeran On Fire (foto: info.com)

Pameran Bonsai Tangeran On Fire

Edupost.id- Bonsai Tangerang On Fire adalah sebuah Pamera dan Kontes Nasional tanaman Bonsai dan Suiseki yang diselenggarakan oleh PPBI (Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia) cabang Tangerang Raya. Acara ini akan diselenggarakan di Parkir Timur (untuk bonsai) dan Lobby Pintu Timur (untuk Suiseki) Mall Alam Sutera Tangerang Selatan, mulai hari Minggu, 20 November 2016 hingga Sabtu, 27 November 2016.

Para peserta akan memperebutkan 4 medali penghargaan dari BCI (Bonsai Club International, USA) dan 3 Black Medal dari PPBI Tangerang Raya untuk tiga kelas; yaitu Regional, Madya dan Utama.

Selain pameran dan kontes, para pengunjung juga dapat berbelanja bonsai baik berupa material ataupun bonsai siap pajang yang berasal dari berbagai daerah di Jawa, di stand bursa sambil menyaksikan demo pembuatan bonsai dari para ahli bonsai di Indonesia.

Sebanyak 400 tanaman Bonsai dan 200 Suiseki terbaik dari berbagai daerah di Indonesia, akan diikutsertakan dalam kontes ini.

Syarat utama untuk menampilkan tanaman Bonsai dan Suiseki ialah, Bonsai yang dikonteskan rata-rata berusia lebih dari 20 tahun. Baik pohon Bonsai asli Indonesia dan yang didatangkan dari luar negeri. Pameran Bonsai Tangerang On Fire 2016 ini merupakan pameran terbesar yang diselenggarakan pada penghujung tahun 2016 di Indonesia.

Info dan kontak:

  • Telp 1: 0822 11199987 (Agung)
  • Telp 2: 0812 98728886 (Alex)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *