Rabu , 18 Oktober 2017
Home / Info Lomba / Seminar Kesehatan Nasional Unimus untuk Mahasiswa
Seminar Kesehatan Nasional Unimus
Seminar Kesehatan Nasional Unimus

Seminar Kesehatan Nasional Unimus untuk Mahasiswa

Edupost.id – Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muhammadiyah Semarang (FKM Unimus) akan menggelar Seminar Nasional dan Paparan Makalah Bebas pada Sabtu, 28 Oktober 2017 di Ball Room Hotel Semesta Semarang. Seminar nasional dengan tema “Reduksi Angka Kematian Ibu dalam Perspektif Sustainable Development Goals 2030: Sinergi dan Optimalisasi Peran Tenaga Kesehatan” ini dapat diikuti oleh mahasiswa D3, S1, S2, S3, dan umum.

Biaya pendaftaran seminar dipatok sebesar Rp. 135.000 untuk mahasiswa D3 dan S1, dan Rp.145.000 untuk mahasiswa S2 serta S3. Seminar dan paparan makalah bebas untuk peserta umum, panitia mematok biaya sebesar Rp 150.000. Biaya Rp 150.000 juga berlaku untuk pendaftar pada hari perlaksanaan. Fasilitas yang akan didapat peserta adalah Seminar Kit, Sertifikat, Snack, Lunch, dan Doorprize.

Pendaftaran Semnas dibuka hingga 15 Oktober 2017. Pendaftaran dilakukan melalui SMS dengan format: SNFKM_Nama Lengkap_Mhs/Umum_Universitas/Lembaga, dikirim ke contact person panitia seminar. Sementara, formulir pendaftaran dapat diakses di http://bit.ly/formulirpendaftaranlombakti.

Seminar nasional ini akan menghadirkan empat pembicara yang berkompeten di bidangnya. Para pembicara yang akan hadir adalah Direktur Jendral Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, dr. Anung Sugihantono, MPH., Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provunsi Jawa Tengah, dr. Yulianto Prabowo,M.Kes. Selain itu, dosen FKM Unimus Dr.Ir. Rahayu Astuti,M.Kes., dan praktisi KIA Indah Arumsari, S.KM.

Untuk Seminar Nasional, informasi lebih lanjut dapat menghubungi Fenny Fatihatul 081324711790 (sms/wa), sedangkan untuk Paparan Makalah Bebas dapat menghubungi Reza Fahlepi 082137320404 (sms/wa). Acara ini juga dapat diakses melalui media sosial Instagram : @phunimusfest, Line : @ndu8359r, dan Email : phunimusfest@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *