Kamis , 23 Maret 2017
Home / Info Lomba / Technocorner UGM Kembali akan Digelar
Technocorner UGM Kembali Akan Digelar
Technocorner UGM Kembali Akan Digelar

Technocorner UGM Kembali akan Digelar

Edupost.ID – Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Universitas Gadjah Mada akan menggelar Technocorner UGM 2017. Event teknologi berskala nasional ini mengusung tema “Cintai Indonesia dengan Mahakarya Anak Bangsa ”.

Technocorner diselenggarakan dalam berbagai rangkaian acara, yaitu Electrical Engineering Competition, Line Follower Competition, Software Development Competition, Techno Expo, Seminar Nasional.

Electrical Engineering Competition merupakan sebuah kompetisi di bidang matematika, fisika dan komputer yang ditujukan bagi siswa SMA sederajat. Semi final dan final akan digelar di gedung Mandala Bhakti Wanitatama, 12 Maret 2017.

Line Follower Competition merupakan kompetisi adu cepat dan adu strategi robot dalam mengikuti garis sebagai lintasan yang dapat diikuti oleh mahasiswa SI/D4/D3/D2/D1 khususnya. Namun, siswa SMA/Sederajat juga dapat mengikutinya. Semi final dan final akan digelar di gedung Mandala Bhakti Wanitatama, 12 Maret 2017.

Software Development Competition (SDC) merupakan kompetisi pengembangan perangkat lunak yang dapat memberikan solusi praktis atas permasalahan yang ada di masyarakat serta inovasi di bidang teknologi. SDC diperuntukkan bagi mahasiswa program sarjana dan diploma seluruh Indonesia. Semi final dan final akan digelar di gedung Mandala Bhakti Wanitatama, 11 – 12 Maret 2017.

Pendaftaran sudah dibuka mulai tanggal 21 Desember 2016 untuk masing-masing kompetisi yang dipertandingkan. Detail informasi kompetisi dapat mengakses :
Facebook: Technocorner
Twitter & Instagram: @technocornerugm
Website: technocornerugm.com
(Andi)

Check Also

lomba Esay Nasional Berhadiah Jutaan Rupiah

Lomba Essay Nasional Berhadiah Jutaan Rupiah

Edupost.id- Keluarga besar Mahasiswa Bidikmasi (KBMB) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, menggelar kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *