Selasa , 28 Maret 2017
Home / Info Lomba / Unsera Gelar Lomba Film 2016
UNSERA Gelar Lomba film
UNSERA Gelar Lomba film

Unsera Gelar Lomba Film 2016

Edupost.id – Fakultas Ilmu Sosial & Politik Universitas Serang Raya, menyelenggarakan lomba film 2016. Lomba ini mengangkat tema “pendidikan untuk semua”.

Syarat dan ketentuan:

  1. Peserta adalah pelajar setingkat SMA dan UMUM berusia antara 15-25 tahun.
  2. Peserta boleh terdiri dari perorangan maupun group (3-5 Orang) dan berasal dari provinsi yang sama. Naskah sayembara film Dokumenter merupakan naskah asli.(original).
  3. Karya Film Dokumenter yang disayembarakan adalah produksi tahun 2016 dan belum pernah diikutsertakan festival film sejenis.
  4. Durasi Film Dokumenter yang disayembarakan adalah 15-30 menit.
  5. Film yang disayembarakan tidak mengandung SARA, pornografi, kekerasan, minuman keras, merokok, atau produk komersial tertentu.

Bagi anda yang ingin mengikuti lomba. Materi lomba dikirim melalui email: ffdrsabanten@gmail.com serta mengirimkan bentuk DVD/VCD dengan fomat AVI, MOV atau MPG dengan audio visual yang jelas ke alamat panitia: Universitas Serang Raya, Jl. Raya Serang – Cilegon KM.5 Taman Drangong Serang. Cq. Panitia F2DRSA 2016 Lt. 6 UNSERA. Deadline:  25 OKTOBER 2016 Cap pos. informasi lebih lanjut dapat menghubungi email: ffdrsabanten@gmail.com.

Check Also

lomba Esay Nasional Berhadiah Jutaan Rupiah

Lomba Essay Nasional Berhadiah Jutaan Rupiah

Edupost.id- Keluarga besar Mahasiswa Bidikmasi (KBMB) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, menggelar kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *