Sabtu , 21 Januari 2017
Home / Info Lomba / Usung SPECTRE, Radio Untar Gelar Expo 2016

Usung SPECTRE, Radio Untar Gelar Expo 2016

Universitas Tarumangara (Untar) menggelar Radio Universitas Tarumanagara Expo (RUTE) dengan tema SPECTRE (SPECTacular & REmarkable ’45)

Edupost.id, Jakarta – Universitas Tarumangara (Untar) menggelar Radio Universitas Tarumanagara Expo (RUTE) dengan tema SPECTRE (SPECTacular & REmarkable ’45). Acara berlangsung pada Jumat (13/5) di Gedung M Lt. 8 Kampus I Universitas Tarumanagara dan disertai Announcing Competition pada Selasa (26/4) yang bertempat di Studio Radio Untar.

Gelaran tersebut bertepatan dengan peringatan ulang tahun radio Untar ke-45. Tujuan lainnya yaitu agar setiap orang yang menyadari akan keunikannya masing-masing dan menjadikan keunikannya tersebut untuk mencapai sukses. Melalui acara ini, peserta juga diingatkan bahwa untuk menjadi orang yang sukses diperlukan usaha sedari dini dengan memanfaatkan bakat maupun waktu secara efektif dan efisien.

Panitia RUTE juga menyajikan hiburan untuk para peserta melalui serangkaian acara yang diadakan sesuai dengan tema ‘SPECTRE (SPECTacular & REmarkable 45)’. Talkshow diisi pembicara dari Skinny Indonesian 24 ( Jovial Da Lopez , Andovi Da Lopez ), Deriansha penyiar dari 96.7 Hitz FM, Radhika Djamil Penyiar dari 101.4 Trax FM dan dimoderatori Andi Wijaya ( AWWE).

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui akun instagram @RUTE2016 atau melalui e-mail RUTE2016@radiountar.com.  (Nisa)

Check Also

Program luar angkasa Rusia dan NASA

Rusia dan NASA Laksanakan Misi ke Venus

Edupost.ID- Program luar angkasa Rusia dan NASA bekerja sama dalam misi ke Venus untuk mencoba …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *