Sabtu , 25 November 2017
Home / Internasional / Beredar Video Bocah 5 Tahun Protes ke Perdana Menteri Inggris
Bocah 5 Tahun Protes ke Perdana Menteri Inggris
Bocah 5 Tahun Protes ke Perdana Menteri Inggris (foto: dailymail)

Beredar Video Bocah 5 Tahun Protes ke Perdana Menteri Inggris

Edupost.id- Sebuah video amukan protes seorang gadis 5 tahun kepada Perdana Menteri Inggris, Theresa May menjadi tontonan heboh di sosial media. Bocah dengan nama Brooke Blair, berapa pekan lalu telah mengunggah video viral berdurasi 1 menit di akun youtube.

Dilansir dari Dailymail.com dalam videonya Brooke Blair memarahi Theresa May karena dianggap tidak peduli dengan para pengemis yang ada di lingkungan tempat tinggalnya.

“Dengar, namaku Brooke Blair, usiaku 5 tahun dan ada yang ingin kusampaikan padamu Theresa May,” ujar Brooke dengan wajah geram menceritakan tunawisma yang ada disekitar tempat tinggalnya.

“Aku sudah menabung untuk mereka, tapi aku masih tidak punya cukup uang. Kamu yang memiliki banyak uang seharusnya membantu mereka. Kamu seharusnya ada disana memberikan makanan dan membangun rumah untuk mereka. Aku sangat marah!” ungkapnya sambil menunjuk layar.

Bocah ini meminta Perdana Menteri Theresa May pergi dan turun kejalanan membantu para tunawisma dan gelandangan.

Dengan semangat dan harapan yang besar gadis usia 5 tahun ini menambahkan,” Aku merasa tidak enak jika melihat orang lain tinggal di jalan, padahal aku memiliki rumah yang hangat sementara mereka tidak” jelasnya.

Video protes tersebut mendapat dukungan dari berbagai pihak yang menontonnya. Hingga saat ini sebanyak 18.000 kali lebih video ditonton dan diberikan komentar oleh banyak pihak. (Inan)

Check Also

500-Pengusaha-Siap-Hadiri-Festival-Buah-dan-Bunga-2016

500 Pengusaha Siap Hadiri Festival Buah dan Bunga 2016

Edupost.id – Sebanyak 500 pengusaha atau International Trade Visitor siap menghadiri Festival Buah dan Bunga Nusantara Internasional 2016 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *