Minggu , 26 Maret 2017
Home / Internasional / Dewan Sekolah Ubah Evaluasi Guru di Georgia
Dewan-Sekolah-Ubah-Evaluasi-Guru-di-Georgia
Ilustrasi: Suasana Kelas. (Foto: englishbookgeorgia)

Dewan Sekolah Ubah Evaluasi Guru di Georgia

Edupost.id – Evaluasi guru di Georgia, saat ini sudah diubah para dewan sekolah. Seperti dilansir wrdw, evaluasi guru yang baru lebih fokus pada lingkungan kelas. Selain itu juga fokus pada hasil tes para siswa.

Saya ingin menjadi salah satu guru yang bisa dipercaya siswa,” ujar salah satu guru, LaRhonda Coleman. Coleman sangat memahami dunia SMA, SMP, dan SD. Selain itu, ia juga bekerja sebagai praprofesional selama tiga tahun dan kembali keseolah untuk menjadi guru.

Tahun depan, akan ada perbedaan besar di kelas. Sebelumnya skor siswa pada tes di seluruh negara bagian berasal dari setengah evaluasi guru. Namun, tahun depan hanya sekitar 30%. Perkembangan guru sepanjang tahun hanya dinilai sebesar 20% dan sisanya berasal dari observasi di kelas.

“Ini bukan berarti bahwa mereka tidak tahu informasi, tetapi mereka mungkin tidak mampu mengartikulasikan, atau menuliskannya, tapi itu tidak berarti mereka tidak mengetahui informasi tersebut,” tambah Coleman.

Menurut Coleman, perubahan dapat membantu siswa. Sejumlah anak yang tidak berhasi dalam sebuah tes tentu mengetaui informasi tersebut. Sedangkan bagi mereka yang baik dalam tesnya, kurang memahami informasi tersebut. Departemen Pendidikan Georgia mengungkapkan para guru tentu mendapatkan buku baru setelah adanya perubahan evaluasi. (Nisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *