Minggu , 28 Mei 2017
Home / Internasional / Gambar Karya Anak Tujuh Tahun Ini Hebohkan Dunia Maya

Gambar Karya Anak Tujuh Tahun Ini Hebohkan Dunia Maya

Edupost.ID – Seorang anak berusia tujuh tahun telah menghebohkan dunia maya, saat ia menggambar dirinya ketika berusia 100 tahun seperti yang dilansir independent. Hal ini merupakan bagian dari tugas sekolah. Alih-alih menggambar dirinya sebagai seorang pria tua dengan rambut putih, anak tersebut menggambar dirinya sedang berbaring di peti mati, dikubur di dalam tanah, dengan dua bunga yang tumbuh dari kuburnya.

“Setidaknya dia seorang realistis,” salah satu tulisan yang mengomentari gambar tersebut.

Padahal, sebagian besar anak-anak menggambar dirinya dengan rambut panjang dan memiliki jenggot. Gambar tersebut telah dilihat lebih dari 2,9 juta dan lebih dari 1.000 komentar. Gambar menunjukkan sepotong kertas putih dengan garis bingkai foto hitam, dan terdapat kata-kata “Ketika saya berusia 100 tahun, saya pikir saya akan terlihat seperti ini!” tertulis di atasnya.

Para guru kemudian memajang karya siswanya di lorong luar ruang kelas sehingga, orang tua bisa melihat ketika mereka mengunjungi sekolah.

“Saya menganggapnya sebagai pendekatan yang sangat analitis dan realistis untuk jawaban dari pertanyaan yang diajukan.” jelas ibunya mengomentari. (Iyas)

Check Also

UGM Buka Ajang Bisnis Pemuda ASEAN, AYSPP 2017

UGM Buka AYSPP, Ajang Bisnis Pemuda ASEAN

Edupost.id – Kompetisi bertaraf internasional, ASEAN Youth Socialprenuership Program (AYSPP) yang digelar Universitas Gadjah Mada (UGM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *