Selasa , 23 Mei 2017
Home / Internasional / Karya Penulis Indonesia Disukai Pengunjung London Book Fair

Karya Penulis Indonesia Disukai Pengunjung London Book Fair

LONDON – Indonesia untuk pertama kalinya terlibat dalam London Book Fair yang didukung Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dan Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI). Ajang yang digelar di gedung Olympia, London pada 14-16 April 2015 ini menghadirkan lebih dari 15 penerbit Indonesia.

Penulis Indonesia, Agustinus Wibowo di London menyampaikan rasa gembiranya bisa ikut ambil bagian dalam event ini.

“Tampil dalam London Book Fair merupakan salah satu percakapan terbaik yang pernah saya tampilkan di talkshow,” terang penulis buku bestseller “Selimut Debu, Garis Batas dan Titik Nol”.

Stand Indonesia selain memajang sekitar 200 judul buku, juga mengadakan talkshow yang menampilkan diskusi buku “Lelaki Harimau” karya Eka Kurniawan.

Selain itu, peluncuran buku “Sophis TEAcation – An Anthology of Porcelain Teacups Collecting”, acara bincang-bincang tentang buku digital/animasi serta kisah perjalanan Indonesia dan ketika orang Indonesia melihat dunia lewat mata mereka seperti yang disampaikan Elizabeth Pisani dan Agustinus Wibowo yang menarik perhatian pengunjung London Book Fair.

Talkshow berlangsung menarik dengan banyaknya pertanyaan dari para pecinta buku di London. “Bincang-bincang yang menarik, peserta tampak antusias dengan topik identitas yang kami sampaikan,” tuturnya. (ANT/IL-SS)

Check Also

UGM Buka Ajang Bisnis Pemuda ASEAN, AYSPP 2017

UGM Buka AYSPP, Ajang Bisnis Pemuda ASEAN

Edupost.id – Kompetisi bertaraf internasional, ASEAN Youth Socialprenuership Program (AYSPP) yang digelar Universitas Gadjah Mada (UGM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *