Jumat , 31 Maret 2017
Home / Internasional / Lima Negara Favorit Tujuan Kuliah
Lima-Negara-Favorit-Tujuan-Kuliah
Venisia, Salah Satu Tujuan Favorit Kuliah. (Foto: footballsport)

Lima Negara Favorit Tujuan Kuliah

Edupost.id – Bila anda sedang berencana melanjutkan studi di luar neger, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti lokasi kampus. Namun ada lima negara favorit tujuan kuliah dan dapat menjadi referensi anda. Negara ini terkenal akan murahnya biaya hidup, pendidikan, alam, dan kualitas.

1. Italia

Venice merupakan rumah universitas tertua di dunia. Italia menawarkan siswa internasional pendidikan kelas dunia pada tingkat yang terjangkau. Seperti dilansir studylink, Universitas Bologna menetapkan standar untuk universitas modern, dan terus mempengaruhi pendidikan tinggi saat ini. Belajar di Italia adalah pilihan yang bijaksana.

2. Spanyol

Banyak orang memilih untuk belajar di luar negeri untuk mengembangkan kemampuan Bahasa Inggris mereka. Di Barcelona, Spanyol, anda dapat melakukan itu, tetapi juga belajar dan mengasah Bahasa Spanyol pada waktu yang sama. Biaya di Spanyol juga terjangkau, dengan biaya kuliah tidak jauh lebih besar dari Italia.

3. Jerman

Salah satu tujuan studi di luar negeri yaitu Eropa. Jerman masuk dalam daftar studi yang paling terjangkau di luar negeri. Sementara itu biaya hidup lebih tinggi dari negara Eropa lainnya. Jerman memiliki lebih dari 350 universitas dan lembaga yang menawarkan lebih dari 800 program untuk memilih antara. ,

4. Denmark

Kopenhagen, Denmark hanya memiliki populasi sekitar 5,5 juta. Dalam pendidikan, negara ini menjadi salah satu negara yang paling inovatif di dunia. Sebagian besar disebabkan penekanan kuat pada penelitian dan kualitas tinggi pendidikan. Sifat inovatif Denmark membuat tempat yang luar biasa untuk belajar di luar negeri. Denmark dapat dengan mudah didefinisikan sebagai lokasi yang ideal bagi banyak orang. Ditambah dengan biaya yang wajar dan biaya hidup yang relatif rendah .

5. Selandia Baru

Negara ini sering disebut sebagai salah satu negara yang paling cantik alamnya di dunia. Selandia Baru memiliki pemandangan yang menakjubkan. Selandia Baru juga menjadi tuan rumah bagi beberapa universitas yang sangat baik. Seperti University of Auckland dan University of Otago. (Nisa)

Check Also

lomba karya tulis internasional

Lomba Karya Tulis Internasional bagi Anak-anak dan Remaja

Edupost.id – Lomba Karya Tulis Internasional bagi Anak-anak dan Remaja ini diadakan oleh Departemen Pengembangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *