Rabu , 18 Januari 2017
Home / Internasional / Mahasiswa Seni Ubah Kardus Makanan Jadi Tas Unik di Miami

Mahasiswa Seni Ubah Kardus Makanan Jadi Tas Unik di Miami

Edupost.ID – Dua mahasiswa di Universitas Seni dan Desain, Miami membuat membuat kreasi unik. Seperti yang dilansir dari Hercampus, Pablo Machado dan Ricardo Hardouin membuat aksesoris dari kemasan makanan salah satu restoran cepat saji yang terkenal disana.

Produk yang dibuat kedua mahasiswa tersebut yaitu tas, sepatu, ransel dan lainnya. Bahan yang digunakan untuk mebuat produk tersebut yaitu cangkir, sedotan, kardus dan kantung kertas. Mereka memang bekerjasama dengan restoran cepat saji tersebut untuk membuat koleksi aksesoris benar-benar trendi.

Bagian yang paling mengesankan dari tantangan tersebut adalah bahwa mereka harus menyelesaikan desain mereka dalam waktu 48 jam. Hal itu cukup sulit bagi mereka berdua. Tentu saja waktu tersebut juga lebih singkat saat mereka mendapatkan projecy runway.

Pablo dan Ricardo datang dengan setiap aksesori yang menyerupai pompa dari topi jerami yang berduri dan bentuk unik lainnya. Mereka berdua memang sengaja dipilih pihak restoran cepat saji tersebut. Hal tersebut karena mereka mampu merancang koleksi fashion yang menarik

“Tampilan baru sederhana, segar dan konsisten dengan visi kami untuk menjadi perusahaan burger modern dan progresif,” ujar juru bicaar restoran cepat saji, Becca Hary. (Nisa)

Check Also

sman-1-yogyakarta-unbk

UNBK 2017, Hanya Ada Soal Wajib dan Soal Pilihan

Edupost.id – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengatakan, saat Ujian …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *