Rabu , 23 Mei 2018
Home / Internasional / Selalu Pamit ke Gunung, Bocah Ini Kagetkan Ayahnya dengan Temuan Ini
Selalu Pamit ke Gunung, Bocah Ini Kagetkan Ayahnya dengan Temuan Ini

Selalu Pamit ke Gunung, Bocah Ini Kagetkan Ayahnya dengan Temuan Ini

Edupost.id – Bocah berusia 8 tahun asal Sichuan, Tiongkok ini mempunyai kebiasaan yang tak biasa, ia senang bermain di gunung. Tak disangka anak ini justru mengejutkan ayahnya dengan temuannya itu, hingga ia sempat terkenal di sosial media.

Umumnya selepas pulang sekolah, anak-anak memilih bermain dengan temannya atau menghabiskan waktu di depan televisi. Namun, berbeda dengan bocah ini.

Seperti yang dilaporkan website bomb01.com, bocah ini tak mau pergi bermain dengan temannya. Ia selalu pamit bermain ke gunung ke sang ayah.

Kedua orangtuanya sempat heran dengan kebiasaan anaknya bermain sendiri di gunung. Pada awalnya kedua orangtunya tak menyimpan rasa curiga dan membiarkan anaknya bermain lumpur sendirian.

Hingga pada suatu hari, orangtua bocah ini penasaran dan ingin tau apa yang sebenarnya yang dilakukan anaknya di gunung.

Ketika mengikuti sang anak, orangtua bocah ini malah dibuat kaget bukan kepalang. Ternyata bocah ini membuat mainan yang tak biasa.

Bocah ini rupanya membuat rumah-rumahan dari tanah liat. Hal yang mengejutkan ialah, ia membentuk miniatur perkampungan dari tanah liat. Bentuknya cukup rapi dan detail, orang-orang pasti tidak akan menyangka kalau karya tersebut buatan anak usia 8 tahun.

Dalam foto yang beredar terlihat gerbang besar serta dinding yang mengelilingi rumah tersebut. Tampak sebuah desa kecil yang dibuat bocah ini. Miniatur rumah tanah liat ini dibuat bocah itu seorang diri.

Karena kagum dengan karyanya itu, orangtua bocah ini mengabadikan mainan anaknya dan mengunggahnya ke media sosial populer di Tiongkok, Weibo.

Sejak itu foto bocah ini jadi perbincangan ramai di sosial media. Netizen banyak memuji karya atau mainan anak tersebut. Netizen berkomentar orangtua wajib mengetahui minat dan bakat sang anak.  (IK-SS)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

=[Tutup Klik 2x]=