Rabu , 18 Januari 2017
Home / Internasional / Siswa Ini Hobi Mengumpulkan Tulang Hewan untuk Pembelajaran

Siswa Ini Hobi Mengumpulkan Tulang Hewan untuk Pembelajaran

Edupost.ID – Schill, seorang siswi SMA yang memiliki hobi unik. Di waktu luangnya, Schill suka mengumpulkan tulang hewan dan menyusunnya menjadi sebuah kerangka atau perhiasan. Sejak tiga tahun lalu, Schill telah menyelesaikan 13 kerangka, termasuk yang paling baru adalah kerangka anjing hutan yang dia disumbangkan ke guru di sekolahnya, Mike Todd.

Schill mulai menyukai kebiasaan ini sejak ayahnya membawa pulang sebuah kepala tupai. “Saya tidak tahu bagaimana membersihkannya jadi saya mencarinya di internet,” kata Schill.

Meskipun proses ini membutuhkan peralatan minim, Schill perlu belajar bagaimana membersihkan tulang tersebut melalui blog yang ia lihat. Sejauh ini, Schill telah menyelesaikan kerangka tikus pohon, musang dan kelinci.

Kerangka anjing hutan yang ia sumbangkan adalah anjing hutan yang ia temukan di belakang sekolah.

“Benar-benar kotor ketika saya menemukannya,” kata Schill, menambahkan bahwa anjing hutan itu ditutupi kutu dan belatung.

Dia memasukkannya ke dalam tas dan membawanya pulang lalu ia letakkan di ember yang berisi air untuk dibersihkan dari bakteri pemakan daging.

Setelah tulang dibersihkan, dia menggunakan hidrogen peroksida untuk memutihkan tulang. Untuk membuat kerangka akhir, ia menempatkan tulang belakang pada sebuah kawat dan menggunakan lem yang kuat pada tulang. Ia membutuhkan waktu sepanjang musim panas untuk membersihkannya dan tiga sampai empat hari untuk menempatkan kerangka.

Kerangka anjing hutan ini akan digunakan sebagai alat pembelajaran bagi siswa di kelas. Selain kerangka, Schill juga membuat perhiasan hewan, yang selama beberapa bulan terakhir dia telah menjualnya di Brass Armadillo, dan sebuah toko antik di Des Moines.

“Orang-orang menyukainya,” kata Schill.

Schill mengatakan, ke depannya dia akan senang bekerja dengan sesuatu yang berhubungan dengan hewan. (Iyes)

Check Also

SBMPTN

Pendaftaran Bidikmisi 2017 Sudah Dibuka

Edupost.ID – Proses pendaftaran Bidikmisi 2017 mulai dibuka. Bidikmisi merupakan program bantuan biaya pendidikan bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *